Senin, 24 Oktober 2011

Gue Inget

HAI teman teman. sudah lama ngga ngepost dalam bahasa yang lebih mudah dimengerti
gue yakin siapapun yang masih membuka udah bakal merasa "nih anak agak aneh sekali ya blognya isinya ga jelas semua"
dan gue disini cuma kayak
HAH!
tapi tiba2 gue berniat untuk membuat 1 post. ini juga karena belakangan ini gue sering banget yang namanya mimpi tentang jaman jaman gue dulu masih kecil. itu alasan mengapa judul post ini adalah gue inget. soalnya gue teringat akan bermacam hal yang bikin gue ketawa sendiri. dan ya mungkin gue bakal cerita gimana kabar gue sekarang. lumayanlah daripada nganggur.

gue inget, dulu pas nyokap gue lagi mandi, gue siap2 berdiri di depan kamar mandi megang handuk udah kayak pelayan restoran bintang 5. ya tuhan gue gatau kenapa gue tiba2 punya dorongan untuk melakukan hal tersebut. anehnya. mungkin gue kira nyokap gue ga bawa handuk ke dalem. dan itu mustahil. tapi pas nyokap gue keluar, dia kaget ngeliat gue tepat di depan pintu kamar mandi. dan gue liat nyokap gue udah lengkap berpakaian.
agak kicep.

gue inget, dulu pas gue masih sd kelas 5, gue dan kawan2 seperjalanan satu kelas gue dapet tugas seni budaya yaitu menari. pokoknya yang gue inget tuh gue 1 kelompok sama temen gue namanya ruth maria sama wikan. yang lain lupa HAHA jahat ya gue. kita benar2 sangat tidak tahu mau pake lagu apa dan mau nari apa. jadi kita putuskan untuk pake lagu yang waktu itu lagi ngetren (definisi ngetren disini: lagu indo yang sering dinyanyiin sama anak2 slamer, sekolah abal). DAN pada saat itu, yang paling sering dinyanyiin adalah JENG JENG metal vs dugem oleh project pop HAHAHAH. pokoknya sekarang lo semua buka dulu link itu. sambil dengerin lagunya, sambil baca cerita gue agar lebih mendalami.

konyolnya, gue sama tim nari gue milih lagu itu HAHAH dan lebih konyolnya lagi, kita mau improvisasi. jadi kelompok kita dibagi menjadi 2. anak2 metal dan anak2 dugem. gue? pastinya metal.
paling kerjaan gue cuma ngangguk ngangguk HAHA. sumpah waktu itu alay parah kita sampe pake topi dimiringin dan sapu tangan dimana mana. TAPI, karena kita pikir lagu dan tarian itu terlalu aneh buat ditampilkan di depan kelas untuk tugas seni budaya, maka kita ganti lagi di menit menit terakhir. padahal mungkin kalo kita tampil pake ide project pop, kita bakal unik. makanya pas pada bilang ganti tarian, gue langsung nyesek HAHA

gue inget, pas gue diajak ke kelapa gading sama bokap dan nyokap gue. kita sekeluarga ceritanya pada mau ya main main dan cari makan. gue udah lupa umur gue berapa waktu itu. pokoknya masih kecil banget kelas 1 atau 2 sd. tapi gue inget 1 hal, kita main bowling. gue yang belom pernah main bowling sangat bersemangat untuk mencoba
dan lo tau, gue termasuk salah satu anak yang inventif dalam hal lagu. buktinya, gue sering banget yang namanya bikin lagu. lagu2 buatan gue dulu yang sampe sekarang masih gue inget adalah lagu berjudul jelly. berikut liriknya

jelly- yessica

jelly, jelly, jelly
aku sangat suka ndul-ndulmu
jelly jelly jelly jelly jelly jelly
jelly jelly jelly jelly jelly jelly
kau indah dan berwarna warni

HAHAHAH lumayanlah kalo udah kehabisan lagu untuk didengar tinggal bikin sendiri. lagu jelly gue bikin pas gue masih kelas 2 sd mungkin. udah lupa. kembali ke pembahasan.

jadi gue main bowling. tapi sebelum gue main, gue udah sempet bikin lagu yang sampe sekarang juga masih gue inget persis nada dan liriknya. lagu ini gue dedikasikan untuk temen gue si orang bali bernama nyoman HAHA anjrit gatau kenapa nama doi muncul di lagu gue yang satu ini. berikut liriknya

di kelapa gading- yessica

di kelapa gading
aku bermain bowling
bersama nyoman dan teman temanku
ada putri ada siapa

nadanya sama persis kayak bagian chorus kesha- take it off HAHAH sumpah ga boong kayaknya kesha berhasil mencuri dari gue! HAHAH udahlah sepertinya emang lebih bagus take it off daripada di kelapa gading... NYESEK.

gue inget, gue pernah nginep di hotel apa gitu di puncak. pokoknya hotel yang luas dan sejuk yang punya fasilitas bersepeda. hotel itu udah jadi hotel langganan gue setiap kali kita sekeluarga ke puncak buat liburan. jadi suatu saat pas gue masih kecil, gue bersepeda pagi2 bareng abang gue. gue masih kecil sampe2 kaki gue ga menyentuh tanah pas gue naik sepeda sewaannya. tapi, biasalah, anak liar bersepeda ya asal bisa dinaikin aja. gue bersepeda ngikutin abang gue dengan bahagia
trus abang gue di depan berhasil melewati rintangan yang berat berupa belokan tajam yang mematikan soalnya kalo gagal, lo bakal kecemplung ke got raksasa. dan gue merasa tertantang. "HAH gue juga bisa gitu doang!" jadi gue dengan pede super berusaha untuk melewati belokan mematikan.
dan yang terjadi berikutnya
gue jatoh ke dalam lubang got raksasa HAHAH. kejadiannya aneh juga soalnya gue ga belok sama sekali. dan itu agak goblok. gue sampe nangis nangis dan kesakitan kaki gue ketusuk batu allahuakbar. akhirnya gue diangkat sama bokap gue dan kita ga pernah mau ke hotel itu lagi HAHAH.

gue inget, gue bareng keluarga ke novotel bogor pas lagi ngapain gitu. yang jelas bukan liburan. waktu itu gue masih kecil kira2 kelas 3 sd. gue sama adek gue dengan iseng main2 di lift. gatau deh ngapain. cuma main2 asal pencet tombol.
trus kita kan udah kayak ketawa ketiwi ga jelas kayak orang gila sampe2 liftnya berhenti dan nyangkut tidak bisa bergerak. SANGAT HORROR. pertama sih kita kayak ketawa ketawa doang soalnya gatau apa yang sedang terjadi HAHA tapi lama kelamaan liftnya ga gerak gerak kita berdua nangis di dalam dengan histeris HAHAH "GIMANA WOI KALO KITA GA BISA KELUAR YA OLOH YA OLOH YA OLOH YA OLOH WOI WOI LIFTNYA BERHENTI WOI WOI WOI MAS MAS HOTELNYA MANA WOI SELAMATKAN KITA!!!!!"
habis itu kita mencet2 tombol yang buat manggil bantuan HAHAH trus mas mas yang ngejawab tuh bingung mo ngomong apa soalnya kita udah histeris "iya dek sabar ya.. emm... tungg- ... sshh sabar ya sabar" HAHAH kasian juga ya. akhirnya kita diselamatkan oleh unit pembuka lift dan langsung keluar lari naik tangga dan balik ke kamar. sejak saat itu gue ga pernah mau naik lift di novotel bogor selamanya.

belakangan ini, hidup gue sangatlah datar kawan.
gatau kenapa. mungkin karena gue udah agak bosan di vincent ato mungkin karena gue pengen cepet2 ganti suasana ato gimana gue ga ngerti. belakangan ini pun ga ada yang menarik. tapi gue mau cerita tentang saat gue menemukan foto2 adam levine dan pacarnyayangpunyanamatapiguelupanamanyasekarang untuk russian vogue. ya sebenernya sih udah agak kemaren kemaren kemaren kemaren kemaren. tapi bakal gue review sekarang. gue sedang menghabiskan waktu seperti biasa di internet sampai2 gue menemukan
gue sendiri udah kayak

tapi venna
jadi akhirnya gue, venna, dan naomi ngalay di facebook pagenya maroon 5.

klik gambarnya oke.

sebenernya masih banyak sih yang gue inget. tapi gue udah capek dan blah blah. sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar