Selasa, 02 November 2010

zzz

halo,hari ini gw bosan.Pagi2,gw ke 8.3.yg gw inget,gw ngambil jeruk mainan punyanya gaby trus gw lempar.
Gw:Tangkep !!
Gaby & Renata:(malah diem)
Jeruk boongan:(pecah)
Renata:ANJRIT
Gaby:ANJRIT
Gw:ANJRIT
Renata:ANJRIT
Gaby:ANJRIT
Gw:ANJRIT
dst.......
Raras:parah lo,sono beliin jeruk yang baru
Renata:TUH jadi tinggal cabe,lo emang seneng klo cuma ada cabe??HA??HA?? (sumpah ini gk jelas bgt)
Gaby:gpp deh,bilang aja jeruk abis dimakan
Gw:(ngga minta maap)

Maaf ya,gw sangat menyesal udah memecahkan jeruk boongan itu T.T
Masuk,wew,bulid-----parah,rapot gw d tandatanganin abang gw soalnya nyokap bokap lg pergi keluar kota.AAAAAAAA gw d marahin.aaaaaah kenapa nyokap bokap gw harus kerjaa d sana sih aaaaa bego.bikin warnet lagi pula.abal.Habis itu presentasi,maigot,kelompok gw yg terakhir dan belom presentasi hari ini.zzz

Mat \m/-----belajar doang sih.WETZ cha2 dapet private lesson dr pak iwan....
cha2:Pak ini yg nomer 5 gimana sih?
Pak Iwan:Loh,kok td ngga nanya toh?dasar aneh kalian (HAHAHAHA ngakak gw)
cha2:gimana pak?
Pak Iwan:blablablablabla
Talia:(nyolek2 bahunya pak iwan)
Pak Iwan:apasih kamu nyolek2 saya?
talia:itu pak papan tulisnya diapus ya?
Pak Iwan:iya,sono
HAHAHAHAHA

Budesi----yaaa gitu deh,gw baca laporan perjalanan sambil nahan tawa,soalnya kocak sih,UYC :'(

Istirahat 1---makan,balik ke kelas

Pkn----eh ternyata salah informasi,harusnya biologi ngga d ganti pkn.yaudaaaah belajar biologi deh d lab.pak dami cukur woi,jd botak stengah2.gaul.gw cuma bercanda bareng naomi

Fisika----gila,memalukan abis.gw nulis2 lirik lagu u smile,just the way you are ama cooler than me ampe ngga konsen ke pelajaran.trus gw d tanya langsung ngefreeze dan panik.ah payah.gw menyalahkan justin bieber,bruno mars ama mike posner >:(

Istirahat 2---ke perpus bareng talia.eh ngeliatin foto kocak bgt.talia ketawa ngakak ampe kedengeran bgt,berlutut pula,trus malu2in.gw tinggal deh.

ELMO----pertamanya,ama ms corry,bosen abis.untung ada games.walaupun gk jelas.

Pulaaaaaaaaaang !!! wessssss.gw ke perpus,ribut trus d ancem ama pak wid.serem.EH KEREN NIH : JAMES KETABRAK MOTOR.GILAAA !!! HAHAHAHA mati gk?au.malah katanya cuma benjol.gw kira ada yg pecah.abal.

D rumah,gw ntn,ngga ada yg menarik.EH d telpon mama gw,gw d suruh ngitung duit warnet.kampret ah.udh duitnya ribuan banyak bgt.sampah.


-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar