Jumat, 12 November 2010

Jumat Jumat

gah gw ngantuk bgt.soalnya gw ngerjain tabuk ama mat ampe jam 10 malem.pagi2 gw,ngok.Ke 8.3 laaah,bareng kristi,trus dy minjem tabuk gw.nyeh tabuk gw aja pasrah.Habis itu gw masuk.belajar pkn.yaaaaah males.cuman d ksih catetan yg palingan ngga d pake d ulangan.yg menarik,evodi ngelawak mulu ama bu woro.dh waktu itu bu woro ngomong apagitu,ngga lucu,darent bilang "ketawa ngga ya" sumpah gw ngakak parah.si albert selama pelajaran melakukan hal aneh,gatau apaan,makanya dy d suruh belajar d depan.

Habis pkn,IPS.kuis.gampang kok,cuman 10 nomer.

Tabuk,priksa pr,dst

Istirahat 1,makan

Agama,kerja kelompok.kelompok gw bradley ama kezia.pasrah madesu.

Istirahat 2,nyontek matnya venna.akhirnya gw ngerti.tp lumayan nih,mat gw lg jaya.biasanya gw nyontek semua,skarang cuman nyontek 1 nomer dari 6 !! sumpah gw bangga bgt

Mat,nah ini,kocak abis.kan mriksa pr,michael maju nomer 16,trus kan dari awal gw udh tau klo michael tuh ngerjainnya salah gara2 salah liat soal.tp gw diem aja.pak iwan ngga nemu jawabannya,trus panik "loh,kok salah ya?gimana ini?blablabla" ngitung sendiri.gw bisik2 ke venna "woi itu bukannya salah soal?","OH iya,eh udah diem aja sssst sssst" jd pak iwan kta kerjain.ngakak.trus gw ngga tahan,gw bilang "PAK itu salah soal" lalu pak iwan "yah,capek" HAHAHAHA ngakak gw.trus pak iwan kesandung pas lg ngitung,ngakak parah.

Pulang,yeay dan ternyata...ada rapat,gw lupa.yaaaaah kecewa.rapat kira2 ampe jam 2 seperempat trus langsung pulang bareng bintang,dena,raras,gaby ama naomi.ngomongin slamer.ama cerita istimewa dr bintang,kereeeeeen.

nyampe rumah deh,langsung masuk kamar yg udh dingin,nonton ulangannya masterchef,laper T.T skarang lg berusaha untuk belajar chord gitar wkwk.tiba2 pengen,dr pada nganggur.NAH gw belom nyuci spatu,rasanya males -____- daaaaaaaa

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar