Rabu, 01 Desember 2010

Balik Lagi

WOKWOK udh lama bgt ga ngepost.mo mulai lagi,soalnya rasanya ga ada kerjaan -_-.ok deh.setelah berminggu-minggu yg sangat sibuk dan banyak ulangan pr pemantapan dan hal2 lain yg menyusahkan,sampailah pada hari ini.Rabu tanggal 1 desember.

bangun pagi bgt,masih ngantuk.Jam 5 langsung berangkat,supir ngebut,kedinginan kena angin,penumpang cuma gw doang.nyampe skolah,hore.pagi2 gw pertama dateng.sepi.eh kristi dareng.yesssss.kita masuk lewat sd.nyeh,sepi bgt.cuma ada om2 nyapu lapangan.nyampe di tangga kelas 8,yaaah masih d kunci.eh si bapak-e dateng,trus dia bilang "itu pintunya ga bisa di buka" tapi karena suara bapak-e ga jelas,maka gw dan kristi "eh bapak-e ngomong apaan sih?" "gatau" "ih aneh" "iya gw ngga ngerti" kasian si bapak-e.EH banyak bgt oi yg dateng setelah kita.tika,richard,michael,james,renata,dkk.terus gw berdoa supaya pintu itu ngga kebuka,supaya kita ngga usah belajar.abal.ternyata setelah didorong dengan usaha keras oleh salah satu bapak,kebuka T.T

sebelum masuk,biasalah main2 sejenak.trus,renata,raras,gw di kelas 8.2 yg rame parah membicarakan lagu2 gaul jaman sd. "EH YG KUBURAN ITU" "HAH OH IYA C A MINOR D MINOR" "EH EH T2 T2" "OH IYA AAAA OK" "EH KEPOMPONG KEPOMPONG" "OH IYA PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG"

bel masuk.yah suster wilma pelajaran pertama.PLKJ---poster gw telat ngumpul :p terus basa basi ngga jelas tentang kliping lalu lintas.udh kelompok gw d suruh presentasi.haduh.udah poster gw gambarnya kelinci lagi senam ama kelinci lagi sakaw.pasrah abis.trus yg aneh,astari bikin gambar kayak lampu disko d atas.katanya itu matahari wokwok.sampah.

Bhs Ing---ah bosan

mat---kok bosen ama mat hari ini,males ngitung

Istirahat I---makaaaan

Bhs Ind---argh,udah ga jelas ah.gw belom bikin resensi T.T trus ulangan

Istirahat II---hah kok gw lupa sih ngapain.

IPS---ulangan !! gampang B|

Pulang,eh ada rapat -_- Bradley numpahin pop ice ato minuman warna coklat "Ih bradley mencret" ew.pulang,yes.anak 06 banyak bgt !!yaudah rame2.DAN EH waktu kita naik ke angkot ternyata sangat full.ampe raras ama cha2 ngga kebagian tempat wkwk.akhirnya kita duluan.dadaaaah.ternyata,kristi ngutang es krim ke bintank,jadi kita ke mcdy.cuman pesen es krim doang,tp nongkrongnya lama minta ampun.ngomongin macem2.kan gw duduk d sebelah bintank dan berhadapan ama kristi.kakinya bintank nyenggol kaki gw melulu kalo kristi lagi berulah,entah senyum sendiri,ngeliat jalanan,ngelamun.

pulaaaaaang,gw naek 03.yah supir angkotnya,sok mencari bahan pembicaraan ama gw."sekolah dimana?" "Ih jauh ya" "berangkat jam berapa" lah tiba2 dia curcol "abang juga punya anak sma di otista,dia suka berangkat bareng abang,dia biasanya duduk di depan" kemudian beberapa detik kemudian "yang penting sekolah itu yang bener,kasian orang tuanya udah nyari duit" curcol abis.ngakak dlm ati.

akhirnya nyampe rumah.capek.AAAAAAHHHH harusnya gw ntn antm 15 hari ini,tp bapak gw yg alay malah ntn indo vs malay T.T JADI NGGA NTN argh.i close my eyes and pray supaya bisa ntn ulangannya.plis. 

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar