Jumat, 17 Desember 2010

Rapot > Rumah Renata !!

Hari ini ambil rapot dan hri trakhir masuk skola.ok.brangkat agak kesiangan gara2 gw harus nyetrika kaos madesu yg baru kering.jadi gw naek angkot.nyampe skola gw liat talia michael ama evodi d kelas lg ngapain entah.ternyata mreka lagi pengen mbunuh kumbang tp takut.

talia:IH TAKUT AH (lari ke meja guru)
michael:udaaah bunuh aja dah
evodi:pake apa oi??
talia:pake ini aja neh (ngambil botol minumnya evodi)
evodi:eh apaan,ngga ngga
kumbang:(terbang ke tasnya evodi)
talia:(lari)
michael:duh,vod dia ke tas lo
evodi:udah jatohin aja tasnya
abis d jatohin
michael:udah tuh vod,tinggal injek aje tuh
evodi:(keluar kelas) gak tega gw 

ABAL,kumbang.abis itu gw ke 8.3 ketemu renata ama gaby d depan kelas.gw ikutin aja.mreka ke kantin.renata malah kayak dicegat ama pak dami di depan perpus.trus gw ama gaby ninggalin.renata ama pa dami malah kayak jalan berdua trus duduk berduaan gt."itu renata diapain" nah abis itu kayak pada sibuk ngapaiiiin gatau.gw masuk kelas aja.ngambil hp,trus kumpul bareng d lapangan.

aaaahhh gw bosen bgt.ngga ngapa2in.yaudah gw ngakak2 bareng cha2 darrent ama evodi.kan guru2 pada ngelawak,ga ada yg ketawa.darrent tiba2 "ah lawakan orang tua,liat aje yg ketawa cuma yg tua2" trus gw ama cha2 bisik2an "eh liat deh mukanya darrent" "aneh gt ya" "iya kayak babi" (ngakak) "cina bgt dia" "alisnya tebel bgt" "liat lesung pipitnya dalem bgt" "rambutnya kok berdiri melulu ya" kita kayak ngeliatin darrent gt ampe darrent ngomong "apasih?salah gw apa?" ngakak.aduuuh masih bosen nih,yaudah gw maen panco bareng cha2,lagi dan lagi dan lagi.

oh ya,juara umum 9.3 (jelas) juara favorit 7.1 waaaah gw kira madesu bakal juara favorit :'( agak kesel sama kemenangan 8.2 atas lomba joget.copycat

RAPOT !!WAW segala usaha yg gw lakukan selama 1 semester.GW MAJU PERTAMA mylanta."nilai kamu bagus2,tp coba mulai perhatikan diri sendiri,selamat" YEAH tidak ada masalah ama nilai.

EH pada mo ke kfc,venna ekel renata tasya bradley alfons edwin (edwin ngga deng) gw ikut dong.tadinya sih mau ke kfc,tp ga jadi.jadinya malah ke rmh renata.ok deh!

gw ama renata udh ga jelas maen tembak2an pake botol minum.nembakin tasya di lapangan.trus kan rombongan tasya udah keluar,nunggu d ruang tunggu sd.gw ama renata kayak alay bawa2 botol mbidik trus nembak semua org yg lewat,terutama tasya.anya lewat "ayo kita tembak kakinya" "YEAH" anya "aduh!!(lompat)" HAHAHAH kita bolak balik nungguin bradley di yayasan.sebentar2 ke yayasan,trus ke lapangan skola,trus ke ruang tunggu,trus ke abang2 minum depan,trus ke parkiran,trus ke toilet.gila,pusing.di yayasan kan ada maenan anak2 gt.gw naek ke salah satunya trus bu pauline "EH ITU MAINAN ANAK TK YA" gw "(kabur)" habis itu kayak alay maen tembak2an.tim 1:gw renata tim 2:bona alfons.maen tembak2an d yayasan,daon jadiin bom granat.

akhirnyaaaaaaa bradley selesai di yayasan.fiuuh,lama bgt.jalan ke rumah tata ^^ naek angkot udh kayak rusuh.trus nyampe.langsung jalan d komplek situ.menguasai jalan kayak geng anak skolahan sinetron.trus duit gw jatoh,diambil ekel.gw "eh itu duit gw" ekel "eh jangan ngaku2 dong" sialan,akhirnya duit itu buat ekel juga.ga tau deh berapa.ekel alay maen yoyo mulu bareng alfons.setiap alfons ngomong sesuatu pasti pd "krik krik krik" kasian oi.

nyampeee akhirnya.kita lesehan d teras sambil minum air kulkas trus ngobrol ga jelas.baru makan mie kuah bareng2.PAKE KEJU PARUT.baru tau gw.kalo gw sih makan langsung kejunya,aaawww enak bgt!!trus pada rebutan keju kea gembel.kejunya renata ampe habis wkwk.trus maen mejikuhibiniu tasya kena melulu.pertama digelitikin trus dijewer.lalu...kita bosan.

akhirnya gw bilang "udah yok jalan2,kita nyari jalan pintas kek apakek gt,bosen" ok kita jalan2 gak jelas.ampe ke jalan raya trus cuman JALAN DOANG.trus balik lgi ke rmh renata.ngobrol sambil maen pasir.bapakny renata udh kayak marah gara2 kita berisik."eh bapak gw marah gara2 kita berisik,skarang kita ke teras trus ngomongin rapot semua ya" ngakak.trus bapaknya pergi ke manaaa gt.kita semua langsung kayak "YESSSS" HAHAHHA DURHAKA.trus pada masuk rumah,nonton star world,online,liatin marmut yg lucu <3 trus tidur2an sama maen kipas.

 AAAAWWWW model tangannya gw loh

 Ekel dan Bradley di kasur 

 MAIN KIPAS

 Online tanpa sepengetahuan bokap renata

 AAAAAAWWWWWWW

 Bradley yg bosan di teras

 EKEL MODEL PUNK O MATIC

 what a couple

Ekspresi alfons saat semua org ngomong "krik krik krik" ke dia

Habis itu kita ntn how i met ur mother bersama sama.PULANG jam 3 men.tampang kita udh kayak preman beneran.kan nyebrang tuh,kita liat ada angkot 29 (yg harusnya kita naiki) tp penuh lg ngetem di depan gang.trus kan kaca angkotnya gelep,jd kita ga tau kalo itu penuh.trus begitu udh liat dari deket,baru keliatan kalo penuh.abangnya udh kayak maksa kita naek.trus kita langsung pura2 masuk ke gangnya itu HAHA "oh iya,kita kan mau masuk sini" "oh iya ya".tasya bisik2 "eh udh pergi?" "UDAH" HAHAHAHA ABAL.

pulang deh.di rumah gw langsung ngaca.GILA.rambut udh kayk kembang api,baju klur setengah,ngga pake kaos kaki.kesimpulannya:ALAY.yaudah gw mandi deh ^^ segar!!

pas online tiba2 d chat #54 RAME bgt.sharing link2 org alay.ada yg namanya cemplon,gembel elit apalah,cumi asin,telor asin,ppnya aneh2 semua.ngakak.tp rame bgt ampe kayak ngelek.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar