Senin, 20 Desember 2010

ANOTHER DAY

GAAAH BOSEN WOI.ok.ok.calm down.tadi gw bangun jam 4 pagi nonton antm 15.agak mengecewakan.soalnya antm 15 ngga seseru 14.mungkin gara2 ngga ada yg semenarik raina ^^.TP SUMPAH ANN SAMA RHIANA (tulisannya gimana sih) KEREN BGT.yes,gw tidur lagi.jam brapa gt gw bangun trus ntn how i met ur mother.CUMA AKHIRNYA DOANG.yg diliatin kambing bawa saputangan pink.

ok.TIDUR LAGI.ampe jam brapa gatau.akhirnya gw bangun lagi.tp kali ini bangun beneran.trus gw melakukan percakapan dengan nyokap.gw "ma,makan" "mau makan apa?" "panekuk" "pret" "yaudah bacon aja" "pret" "aduh apadong,apple pie" "ngga ada" "yaudah deh telor kecap aja" "ya,kamu mandi dulu sana"

akhirnya gw mandi.habis itu makan telor kecap.NGGAK HABIS.alay.sisanya dikasih ke joel,adik gw yg kelaparan.ok,gw main laptop.ZOO TYCOON.mainan jaman kapan.udh gt zoo tycoon yg biasa.tapi zoo gw sangat sukses.hewannya macem2,pengunjungnya banyak trus pada seneng semua.bangga sumpah.

habis itu gw ntn antm lagi,got to dance lagi,ampe bosen.dan serius,gw ngga ngapa2in.maka dari itu gw tidur dari siang ampe jam 4.habis itu nyokap gw mo pergi.gw mau di oleh2in (katanya) karena itu,gw bahagia.ok.karena bosen,gw online dan ngeliat foto2 ldk ^^





Salam ldk

vero setelah tes fisik

anya setelah tes fisik

kado bona.aaaww

cuci piring

materi 

MAIN KARET DAN SEDOTAN

pembagian kacang rebus dan pisang goreng.ati2 mencret

mau njawab,tapi dipilih paling akhir,sampe tangan pegel,jawabannya pun salah.

ketos menguncir rambut tasya

ellen.aaaawww

ekel.mylanta

-Ssey Cai Lala-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar