Sabtu, 25 Desember 2010

Christmas HOHOHO

ALOOO.hari ini natal men.YEAH.ngga ngapa2in =.=' ok setidaknya gw udh masang pohon natal yg BIASA AJA.ya,mending gw cerita tentang kemaren aja dulu huhuhu.

CHRISTMAS EVE.tentunya orang katolik bakal misa dong :) termasuk gw ^^ nah gw bareng nyokap dan semua anak2 (bokap ngga ikut :'( ngga pernah ke gereja) kita beramai ramai naek mobil.nyokap gw nyetir.ea.trus berangkatlah kita.

trus,tobi kan udh kea mo tidur.nyokap gw treak "TOBI KALO TIDUR DI TINGGAL YA" berkali kali dengan volume keras melebihi suara bondan yg lagi "ja-nganlah kau bersedih kjsuefiaunvugedvu" kuping gw......sakit.AKHIRNYA kita nyampe juga.WAH rame bgt woi.nyokap gw ampe takut parkir (nyokap gw kalo naek mobil ngga bisa yg namanya mundur).akhirnya pas disuruh parkir mundur,nyokap langsung kicep.ampe nyuruh salah satu tukang parkir buat markirin HAHAH ABAL.habis insiden itu,kita langsung masuk ke gereja.JOEL TIDUR.otomatis nyokap harus menggendong dia.ok gw pikir things could not be worse.pas masuk gereja.PENUH.tapi kita dapet tempat di aula.yeaaay.misa kita ikuti dengan penuh penghayatan.

di sebelah jenni ada org kayak bencong sumpah ga boong.wajahnya kayak artis india cowok yg fail.FAIL.udh gt dia maen hp mulu.ew.

SLESAAAAAI amin.kalo gitu,kita pulang.eh ga deng,beli teh poci dulu.habis itu baru pulang.MACET.gw pikir what could be worse?dan yg terjadi......gw kebelet boker.AH GREAT.di saat2 seperti ini T.T dari saat itu gw udh ngga berani berpikir what could be worse lagi.nahan boker emang perasaan paling ga enak men.gw berdoa semoga tdk kluar di jalan.nyokap gw malah ga jelas "mama ga bisa konsentrasi nyetir kalo malem,rabun senja,kebanyakan cahaya"

NYAMPE YES.gw langsung kabur lari ke tempat terenak di dunia pada saat2 ini.bukan dapur,kamar mandi.aaaaaaah enaknya HAHA.okay.sekian christmas eve.ada victoria secret tapi bokap gw ntn kick andy HUH

SKARANG.pagi ini.gw baru pulang dari makan bubur.

MERRY CHRISTMAS !!!!!! :* :*
please dengerin lagu ini.lagu christmas terbaik ever.(like EVER)



OH IYA HAMPIR LUPA.mengucapkan slamat kepada renata rominar andini dan christian ricardo simanungkalit (bule) atas......terjadinya kalian HAHAH gw bingung.pokoknya slamat yaaaa,longlast ^^ :*

yg ini renata

kalo bule....


JENG JENG

congrats :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar