Sabtu, 18 Desember 2010

Kebab

ALO.hari ini gw bangun jam stengah 8.waaaaaah siang bgt.ok,bangun.nggak punya kerjaan.ONLINE.wih rame,chat 54 sampah keramean.LAG.OH IYA nyokap gw kan pergi ngambil rapotnya tobi,gw nitip KEBAB.yeah.selama nyokap pergi,gw online dan online dan online.bosan

NYOKAP BALIK."mana kebabnya?" "tadi ga ada" ngok.akhirnya.....gw laper.tp gw melanjutkan aktifitas.ndengerin segala lagu yg ada.rihanna-whats my name (ABSOLUTELY LOVE HER HAIR),only girl in the world.bruno mars-grenade (mylanta lagunya keren vid klipnya lucu).cody simpson-iyiyi.justin bieber-pray.katy perry-peacock.nostalgia taylor swift-fifteen,innocent.rihanna-take a bow,ft neyo hate that i love you.STOP,terlalu banyak.pokoknya gw dengerin lagu ampe bosen.

nyokap gw kan beli kue gt,trus d atas kuenya ada krim ama keju parut.gw makan.astafirugloh RASANYA KAYAK SABUN COLEK.uek.trus setiap gw sendawa rasa sabun colek itu kembali menghantui mulut gw.ngeri.bener2 nyesel telah makan roti gituan.

saking bosennya,gw maen basket abal2 di dapur.lempar2,dribble,lay up,jatoh ke meja,ngenain asbak ama pedang maenan ampe bunyi kenceng kayak trompet taon baru.mbak gw dari bawah treak alay "ITU APAAN??" gw kacangin,kabur langsung,bolanya gw tinggal.kasian.

gw ke bengkel ketemu nyokap.trus pertama gw ntn paranormal activity 2.SUMPAH gw ngga tau jalan ceritanya gimana.lagian subtitlenya udh abal2 bgt,munculnya cuma skali2,itupun nggak bener kadang2.habis itu suaranya kan agak ngga jelas gt.yaudah gw nungguin aja ampe bagian seremnya.night ke berapaaa gt yg paling ngagetin gw itu pas ibunya keseret dari kamar bayi ampe turun tangga.etdah itu keseret apaan juga kaga jelas,suaranya ngagetin.rasanya jantung gw udh mampus.kan lagi duduk bareng jenni,trus gw "hoam,ini kapan ya seremnyaa" "tau nih lama bgt" (WANITA KESERET SECARA TIDAK JELAS DI TV) "WAAAAAAAAAAA ITU APAAN" sambil tutup mata dan menggeliat di kursi ALAY WOO.

YA dan nyokap gw tiba2 "eh mama beli kue2 banyak looh" "yaudah mana??" "di mobil,tapi buat sodara2.tak ambilin 1 aja ya" diambillah 1 kotak nastar.gw coba,waah lumayan enak nih.tiba2 nyokap gw makan perlahan dan ngoceh sendiri "ini mahal loh,65 ribu tiap kotak.tuh cobain aja pelan2,cium baunya,udh ketauan kan keju mahal (ngakak) rasain nanasnya,nanas asli mahal ini,trus rasanya tuh nggak kayak kue sabun colek" NORAK.

Abis itu gw minta kebab melulu ama nyokap.akhirnya dibeliin.ENAK BGT gw makan lahap.kayaknya gw udh kecanduan kebab.trus tiba2 habis."yah abis.beli lagi dong" DIBELIIN LAGI BENERAN padahal cuma bercanda.ok.gw kembung ama kebab.nggak lagi deh kapan2.

skarang gw lg maen punk-o-matic ROCK YEA \m/

-Ssey Cai Lala-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar