Minggu, 19 Desember 2010

Bakso

EY hari ini gw bosen -___________- BENER2 NGGA NGAPA2IN.yeah ._. palingan cuma dengerin cody simpson dan justin bieber,maen basket alay,online,online,online,online,makan,beli kiko,makan,online,liatin foto,nginjek kecoa pake sendal nyokap (ssssttt),online,ntn ga niat,HO NA NA BGT AAAAHHH BOSAN.

YEA MAKAN BAKSO.gw,nyokap,abang,jenni sekampung makan ke bakso di gang galur ^^.jenni disuruh lari duluan buat beli gorengan (tempe doang).AND FYI (sok) bakso gang galur adalah bakso terenak di seluruh duniaaaaaa :) sumpah enak bgt ga boong.

JENNI NGGAK JELAS.ADIK PALING ANEH.ehm.lanjut.kan masih nunggu pesanan semangkuk bakso yg lezat,gw nyusul aja deh si jenni ke tukang gorengan.habis itu kita beli tempe banyak hoho.trus kita pulang ke tukang bakso.balapan dan gw menang (bangga stengah mati).pas nyampe....MANA NYOKAP GW??ilang woi.gw ama jenni kyak kicep alay.KITA MALAH BALIK KE RUMAH.ngakak woi,di sana nyokap ama abang juga ga ada.kita kicep lagi.gimna nih??akhirnya kita balik ke tukang bakso.jenni "eh kita pura2 lewat dulu ya,biar nggak kicep" trus kita liat nyokap ama abang gw udh d dalem.nyokap "kalian dari mana sih??" "nyariin mama" "kan mama cuma ke warung sebelah,kalian pasti td pulang" waaah kicep lg.

TP kita akhirnya makan bakso yg sangat amat lezat !!!!!!!!!gilaaa enak bgt,serasa di surgaaaaaaaaaaaaaaa.kenyang,pulang ;-)

TRUS ONLINE LAGI !!chat bersama jenni haha.she's my lil angel hehe love ya my WEIRD AND ALAY SISTER.malah ngomong2 gak jelas.

Jenni : nggak,sama renata siahaan


gw : abal.aku dong,renata rominar andini


Jenni : RENATA PARSAULIANTI SIAHAAN


gw : RENATA ROMINAR ANDINI,ketua osis,woooo renatamu abal


Jenni : bukannya KETUA OSIS ITU SI PINGKAN MAMBO?
maaf ya ka pingkan :) dia emang adik aneh.
Jenni : kamu cacad.ada siapa lagi kira2 yg namanya pasaran?


gw : mmmm siapa yaa.ada raras?luisa?naomi?darrent?edwin?anya?imelda?

Jenni : gak.ada imelda


gw : MARULINA IMELDA SIMAMOR


Jenni : IMELDA MEYVITA


gw : A.ABAL.IMELDAKU BATAK


Jenni : sama


gw : HAHAH kicep


Jenni : KLARISA DEVANIA IMELDA MEYVITA SIREGAR.wis keren


gw : ABAL MENDINGAN MARULINA IMELDA SIMAMORA KEREN


Jenni : yg lain


gw : siapa lagi?


Jenni : natasya?NATASYA IMOET BAET (NGAKAK NAMA FB)


gw : HAHAHHAH TUH KAN DIA ALAY


Jenni : emang.DANIEL?


gw : DANIEL DARRENT


Jenni : DANIEL BRIAN SIBARANI,DANIEL MARTUA SITINJAK,DANIELHALOMOAN SIANIPAR
batak smua
satu di panggil dani,D.M,D.H


gw : buset.danielku babi cina

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar