Jumat, 03 Desember 2010

Ujian day 1

hai hai.hari ini ujian.agama ama mat.lumayanlah,walaupun gw belom belajar sama skali.pagi2 ngantuk =.= soalnya malem tidur jam 10 ntn masterchef.Nah gw nyampe paliiiiing pagi banget.ujan pula pagi2.trus james dateng,dia bawa payung,gw cuma pake jaket T.T yaudah gw lari aja deh T.T ngga deres2 amat sih.tp makin lama makin gede.ok,gw males belajar.ke perpuslah rame2.bel !!kelas gw d jagain ama pa firman.TRUS aneh bgt,tiba2 pa firman ngambil alkitab d dlm lemari sambil ketawa2 sendiri.serem.

Istirahat.YAH makanan abis semua,padahal dari pagi gw sakit perut kelaperan.Yaudah minta bikinin mie goreng aja,bareng talia.EH mi gorengnya baru mateng,bel bunyi.kita berdua makan sambil jalan "jalannya pelan2 aja yes" "oh yaudah" tiba2 bu ruli tepok2 tangan kaya lg manggil kopaja "hei kalian,cepetan.lagi ujian kok santai" yaudah kita lari dan mienya belom habis T.T dibuang.

MAT---hore.susah.uda gt pas bel ampir bunyi ada hp yg nyala d kotak hp.lagu american idiot.ketawa.

Pulang,yeay!jam 11,waaah pagi bgt.tp gw ga langsung pulang,biasa nongkrong nyari kerjaan.kan gw raras luisa renata udh keluar gerbang ijo,nyeh tiba2 renata "ANJRIT gw lupa ngabil hp !!" "yah ko bisa??" "gatau,lupa ayok temenin gw ambil" akhirnya kita balik lagi ke dlm skola.skalian nyari denna.Habis itu udh ketemu denna,eh renata pulang duluan.dadaaaah.nah gw luisa raras keluar lagi,rencananya mo nunggu denna di luar.di tengah perjalanan.....ada riri lg lari2."EH udh pada ngumpulin resensi??" "belom,lo mo ngumpulin?" "iya,temenin yok" luisa d tarik2.aaaah yaudah kita terpaksa ikut masuk lagi.habis itu kita keluar lagi.akhirnya kali ini ngga ada hambatan apapun ampe keluar gerbang ijo.

Pulang,gw,gaby,denna,raras,omi.ketrin.anak 06.trus raras turun duluan d pgc.d lampu merah,gaby bilang "Eh makan yok,laper gw,gw lg banyak duit nih" "serius??" "iya ayok serius" akhirnya kita turun makan d mcdy.ketemu raras,lagi.makan deh ampe jam 1.baru,pulang.

gw gaby ama denna naek 06.d tengah keasikan ngobrol kita,tiba2 ada bapak2 masuk.


1.Gaby
2.Denna
3.Bapak2 aneh 1
4.Bapak2 aneh 2
5.gw
6.Bapak2 aneh 3
7.gatau




Kan awalnya gw duduk d sebelah denna,tp tiba2 pas bapak2 aneh 1 masuk,dia nggeser gw ke tempat nomer 5.ew,aneh.trus bapak2 aneh 1-3 smsan semua gt.gila gw langsung deg2an.soalnya bapak2 aneh 1 sok nanya2in jam ke denna,trus sambil nyolek2 dikit.hiiii.trus bapak2 aneh 2 ngeliatin gw ama gaby melulu.ish apaan sih.yaudah denna langsung bilang kiri.males bgt,bapak2 aneh.

kita naek 06 lagi deh,ngabisin duit bgt.dan gw turun d harbun,nyari 03 yg kosong susah bgt.akhirnya gw nemu dan tidur ampe rumah.langsung masuk ruang ac dan main komputer sambil ntn tv ^^

mmm pesan terakhir buka aja,raina <3


-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar