Sabtu, 04 Desember 2010

Bosen

Huh hari ini gw bosen bgt -__-.pagi2 jam 5 bangun gara2 alarm jenni lagu tik tok kesha kenceng bgt.lg enak tidur tiba2..."WAKE UP IN THE MORNING FEELING LIKE P DIDDY" hadoooooh.tp akhirnya gw tidur lagi sih ._. nah abis itu gw bangun skitar jam 7.pas bangun gw liat tobi ama joel lg ntn kartun gt.yaudah gw ikutan ntn deh.slesai ntn gw keluar mo minta makan "ma,makan dong" "mandi dulu sana,ntar ikut tobi makan bubur aja" "oh yaudah" langsung gw ke kamar mandi,cuci muka,sikat gigi,basahin rambut sama ganti baju,males mandi.tp nyokap gw berhasil tertipu wokwok.

Berangkatlah kita ke slamer.naek ojek euy.YESS bahagia gw.tukang ojek gw ngebut,jd gw kena angin banyak ampe sesek napas.tp senang skali ^^.Nymapeeee,tobi langsung masuk,gw,nyokap,joel ke kantin sd slamer dlooo.d sana kita beli dreamy seperti ini




beli seribu masa dapet 6,keren.trus ternyata permen ini enaaaaaaak bgt,udah lama ga makan ginian.

Lalu,kita bertiga ke tempat bubur.tp ternyata.....mas2 bubur ama gerobaknya ga ada.yah,kecewa.yaudah kita makan lontong sayur yg enak.kejadian aneh.kebetulan tukang lontong sayurnya udh kenal ama nyokap gw.

TLS=mba2 lontong sayur
gw=gw
MAM=nyokap gw

MAM:lontongnya 1 ya
TLS:iya mba
MAM:kak,mama beli ikan dlu ya buat joel
gw:yaudah
TLS:ni dek
gw:makasih
gw:(makan)
TLS:udah kelas berapa?
gw:2 smp
TLS:oh,yg paling gede kelas brp?
gw:kelas 1 sma
TLS:kamu berarti lahir 97 ya?
gw:96 tapi november
TLS:oh,kamu agak item ya
gw:(anjrit)
TLS:iya,kayaknya kamu paling item,yang laen putih smua
gw:(anjrit)

anjrit,jd org jujur bgt.after that awkward momment,gw nyokap ama joel ke pasar rebo.pasarnya beneran.soalnya hari ini rencanannya gw sekluarga mo kunjungan ke tante gw d bogor yg punya bayi 8 bulan.kan ga enak kalo ga bawa apa2.yaudah nyokap gw mo beli baju bayi.d depan toko mainan,joel macet. "ma,mau beli bola boling" "yaudah" akhirnya beli mainan bowling.trus kita smakin ke dalem pasar yg becek dan bau.sumpah ya,pas lewat toko perhiasan rasanya bau tai.ish sumpah eew.trus d toko baju bayinya MASIH ADA BAU TAI.ampe mba2 yg jual nutup mulut trus batuk2 nyaris muntah.tp emang bau bgt.

Habis beli baju bayi,joel nangis.dia ga mau bola boling lg,maunya mainan golf.yaudah tuker tambah wkwk.pulangnya,nyokap gw laper bgt.jd kita ke rumah makan padang.bungkus doang sih.ok pulaaaang !!

di rumah,biasalah,nyalain tv,laptop,ac.online,ntn,bersantai .tp ga ada film bagus T.T trus ga punya kerjaan T.T udah lah.

skarang gw mo mandi + ke bogor.dadaaah

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar