Rabu, 08 Desember 2010

Ujian day 3

heeei,hari ini ujian hari ke-3 ^^.gw bangun pagi,berangkat,belajar.anjrit,gw belom belajar sama skali,udh gt hari ini pkn ama ipa,mati ae.

Pagi2 gw ke lapangan bareng anak2.rameee bgt.gw makan roti sambil dengerin lagu ho na na \m/ ribut bgt d lapangan huhuhu,ga ada yg masuk slama gw belajar,malah gw inget ho na na mulu.

Masuk,ew pkn banyak ngasal.trus gw ngantuk bgt -___- tidurlah.

Istirahat,makan mi :9 enaknya.

IPA---- HAH SUSAH BGT biologinya.wok hadoh,parah

Pulang bareng bintank raras ama kristi.kayaknya secara reflek gw bintang ama kristi pasti turun d pgc trus k mcdy.udh seperti rutinitas.habis itu belinya pasti selalu cola float.udalah,makan aja.

pulang euy.nyampe rumah,bersantai :) tp bsk ips,pokoknya gw harus belajar !!

OH IYA gw mau cerita sesuatu.kan gw lg liat vid klip iyiyi-cody simpson di utube.tiba2 gw liat wajahnya cody simpson (ya,begitulah),dan gw liat komen sperti ini : Oh My God whats wrong with his face??
HA HA HA HA

LIAT
Biasa kan

Tapi begitu buka mulut

OMG WHATS WRONG WITH HIS FACE 

dan hasil editan gw






-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar