Minggu, 19 Desember 2010

Gerejaaaa

hari ini gereja pagi.waaaaow,tumben.biasanya juga niat ke gereja tapi bangun2 jam stengah 9.gw dibangunin nyokap JAM STENGAH ENAM.padahal harusnya jam segini udh berangkat.WEH.tdnya gw males bangun,tp di tv kesetel the bachelor,jdnya gw bangun haha.gw nunggu giliran mandi dulu,lagian keluarga gw sekampung kamar mandinya cuma 1 yg kepake.itupun nunggu giliran lama bgt,kadang ada yg boker stengah jam.makanya,males.abang gw aja mandi nyampe lamaaaaa bgt.setelah nunggu sambil ntn the bachelor matt yg sangat ganteng,akhirnya giliran gw mandi ^^.eh tp dipake tobi dulu,dia mencret,kasian.di kamar mandi,pas mau gantung handuk,handuk gw jatoh,anjrit.untung langsung gw ambil dengan sigap dan lincah haaaaa.habis mandi gw liat jam...udah jam 6 kurang seperempat.WAH TELAT.yaudah gw ambil jam tangan hp kaos kaki ama sepatu sambil lari2 ke mobil.

di perjalanan,kita alay dengerin lagu jadul2 sempurna andra and backbone,gita gutawa bukan permainan,afgan2an,luna maya suara,once,the virgin,titi kamal.padahal lagi diancam bakal telat ke gereja.pas nyampe,kita lanjut masuk gereja.WAW pas kita masuk gereja udah pada "ALELUYA ALELUYA ALELUYA" TELAT BGT.yaudah duduk deh.kan wajah romonya nggak keliatan,trus gw bisik2 ke nyokap gw "itu romo siapa sih?" "nggak tau deh" (wajahnya mulai terlihat) nyokap gw "ooohh romo yg ngganteng" HAHA.trus kita mengikuti misa dengan penuh penghayatan.

Pas pengumuman,kata romo ganteng ada seminar yg dilakukan nestle ama apaaa gt trus romonya ngomong "jd ntar seminarnya yg mimpin adalah peronika bukan veronika,ngga tau dibaptis dimana" PERONIKA.

PULAANG.eitsss makan bubur lezat dulu.lezat sekaliiii :9 habis itu kita pulang.nyampe,tp kita ga turun2 dari mobil,malah dengerin lagu pinkan mambo alay alay.habis itu gw langsung ke warnet.ONLINE.trus jenni malah googling nyari monster2,loch nesslah,mothmanlah,godzilla HAH.OKAY cheese stick ||

skarang....gw lg liat2 video (STUCK)





-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar