Rabu, 29 Desember 2010

Pulang Kampung

ALO.hari ini,saat liburan udh mau slesai,ya,gw pulang kampung.hm......agak males ya.apalagi,mepet,udh mo masuk,yea,i have to face the truth (hah?).ok.yg membuat gw males,pertama semalem gw tidur jam 1 nonton film2 apaaaagitu.kedua...........um.....OH IYA gw belom siapin baju.tapi,sayang gw harus pergi.

pagi,bangun gara2 dibangunin nyokap.ngga enak ya.trus nyiapin baju.mandi.berangkat.dan gw baru tau kalo........KITA DITEMANI 2 AYAM.ayam hidup.ayam jago.ayam yg galak.ayam beneran.trus kita nyewa supir yg memakai kacamata hitam B-) ok.mungkin bawa ayam ga papa.tp sumpah mobil avanza kecil butut sederhana yg item itu jd sangat sempit.sangat sempit.sempit.soalnya,di depan bokap,supir dan 1 ayam.di belakang gw,nyokap,abang,jenni,tobi,joel.di paling belakang tas,koper dan 1 ayam.

AYAM LOH AYAM bener2 ayam.seperti ini

yg biasa buat berantem

Nah,ayam yg paling belakang itu ngga dipegangin,jadi bisa jatoh.dan kalo jatoh.......ayamnya lepas.SEMPIT bgt.gw tertekan.

selama perjalanan kita dihantui oleh kemungkinan ayam lepas.setiap kali ayamnya bunyi,pasti langsung pada "EH AYAM AYAM" trus nengok ke belakang.apalagi kalo ada jalan rusak.lalu setelah agak lama,mulai ada bau2 aneh.ya,bau e-e-k-_-a-y-a-m.

setelah perjalanan yg menegangkan itu,kita NYAMPE !!

hore.

gw langsung berwisata di warnet gw ^^.maklum,gw belom pernah liat warnet yg di sini (jawa tengah).kita langsung makan soto lezat.

malem2,mati lampu.yah.ketiduran,padahal gayanya mau begadang.alay.


-Ssey Cai Lala-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar