Kamis, 02 Desember 2010

Hari Bersih

hari ini libur ^^.ngga kerasa,ternyata gw malem2 ketiduran,belom mandi aka masih pake seragam batik.aduh,alay bgt.gw bangun agak siang,jam 7.Langsung buka laptop,main permainan zombie2 seperti ini.trus tentunya gw mandi,udh busuk.sampoan 3 kali sabunan 3 kali.Haaaah enaknyaaa :3 bersih sekali.habis mandi gw diajak nyokap nganter tobi.naek mobil avanza wokwok.ternyata nyokap gw jago juga nyetirnya \m/

nyampe.....si joel ikut pula,pasti repot -_-.abis tobi masuk,gw makan bubur lezat.nyokap entah kemana,joel entah dimana.eh pas balik2 joel udh bawa mainan parasut yg pake plastik itu dan...disebelah joel nyokap gw pasang wajah stress kerepotan.pulang,akhirnya.oiya,td gw ketemu temen sd yg namanya olvinny .tadi pas liat sekilas....mirip venna wkwk.

ps:link

Nah pas pulang kan pastinya naek mobil lagi tuuuh.trus nyokap gw mau ngambil laundry HAHA yaudah.abis itu nyokap gw nabrak orang d pinggir jalan.ceritanya kan bapak2 itu lagi jalan d kiri jalan,trus nyokap gw lg nyetir seperti biasa.lalu,bapak2 itu nyalip pejalan kaki d depannya.akhirnya kan bapak itu jalannya agak ke tengah jalan (apadeh),trus nyokap gw yg kaget,tidak bisa berbuat apa2.tp cuma ketabrak spion sih,pantat bapak itu.TRUS yg paling kocak itu,bapak2nya kayak kaget ampe lompat pas d tabrak HAHAHA ngakak.langsung nyokap gw ngebut,tabrak lari wokwok.

Nyampe rumaaah,main laptop lagi.otak atik.DAN ntn ulangan antm 15 !!!keren bgt.selama ini sih gw paling suka lexie.

OH YA antm 14,raina,gw baru inget,dia sering ngomong "Oh My Lanta" omg keren bgt !!wkwk.ama alasia,ew.gw paling ga suka.tp ngakak parah kalo dia berantem.trus d episode behind the scenes ato apalah itu,alasia pernah marah2 ke benda mati.aduh ngakak.

JANGAN LUPA http://www.rainahein.com/
TRUS like ini yaaa :) RAINAAA


-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar