Sabtu, 25 Desember 2010

Perjalanan Ke Nasi Kucing

MALAM.jd hari ini natal,tp biasa aja =.= menyedihkan.pagi ampe sore gw menghabiskan waktu untuk nonton antm 14 yg diulang dari awal.etdah,bosen.palingan cuma liat alasia berantem,angelea yg selalu ngomong "im just tryin to be real",jessica yg bikin kebakaran,raina "oh my lanta" ^^,nigel barker "stunning",ALT "drecktitude",tyra yg keren.apalah.

karena itu,gw bosan.tp sore ini,gw diajak ke nasi kucing aka sego kucing yg lezat.ok.pertama gw mandi.habis mandi,udh mo brangkat.....nyokap gw kebelet boker.yaudah boker dulu sana huh.akhirnya gw nunggu sambil ntn hsm 2.nyokap udh slese.tiba2 ngomong "eh sakit perut lagi" ngok.yaudah boker lagi lah dia.ntn hsm lagi.pas udh slese...."eh sakit lagi" ngok.boker lagi deh.kalo boker slesaiin skalian napa.ini putus2.yaudaaaah akhirnya setelah boker ketiga,nyokap siap.kita berangkat.

pas di perjalanan angkot,GW DUDUK PALING PINGGIR BGT.tau angkot kan?kan ada kursi tambahan yg deket sama pintu (biasanya muat buat 2 org) gw duduk bener2 paling pinggir deket pintu.alay.udh gt supirnya ngebut.trus ibu2 yg duduk di sebelah gw (yg duduk di kursi tambahan itu juga) turun.amin.gw bisa duduk agak ke dalem dan menjauhi maut.tapi......DATENG PENGAMEN.gw udh kayak temennya pengamen itu,tinggal tepok2 tangan,jd dah.udh tampangnya sama2 gembel,mukanya sama2 abal,sama2 pake jaket,rambutnya sama2 punk \m/ memenuhi standar pengamen.pas si pengamen nyanyi...NYOKAP IKUT NYANYI HAHAH ALAY.

setelah tragedi angkot itu,kita nyampe di sego kucing lezat.makan,makan,makan.udh makan,kita mo beli jeruk madu yg warnanya ijo dan jeruknya sangat kecil imut.nah kita liat toko buah di seberang jalan.dari seberang,buahnya keliatan seger.pas udh nyebrang,kita kayak kicep udh hampir masuk tokonya,tapi langsung belok dengan perasaan kicep melas.untung mas2nya lagi sibuk maen gitar.

setelah itu semua,kita pulang.oiya,kayaknya keluarga gw lagi diserang musibah demam ama sakit tenggorokan.doain cepet sembuh ya :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar