Selasa, 07 Desember 2010

Buru-Buru

oi,hari ini gw bangun jam 8 gara2 tdr jam 11 malem cuman ngobrol bareng nyokap ama kk :) jenni lg retret entah dimana,rasanya ada yg ilang :'( nah hari ini gw bangun,nyokap "eh beli nasi uduk aja ya" "ok"

Habis itu gw nungguin ampe siang juga nasi uduknya ga dateng2,akhirnya gw ke bengkel."ternyata nasi uduknya ga jualan" ngok,bilang napa dr td.tp akhirnya gw beli soto mi khas betawi gt deeeh.kurang asin haha.

males mandi aaaah.gw main2 aja kayak kuker.tp oe,gara2 rainaaa <3 tampilan fb gw jd yg baru.dan gw ga suka.udh gt ga bisa d balikin.udh lah gpp,ntar juga kebiasaan.EH aneh deh,masa gw lg main laptop,tau2 bokap nelpon hp.

Bokap:eh kamu dimana?
gw:di atas
bokap:d rumah ya?
gw:iya
bokap:ga sekolah?
gw:ga
bokap:td malem papa mimpi buruk loh
gw:oh
bokap:iya,tentang kamu
gw:gimana?
bokap:jd kamu lagi naek motor bareng jenni,trus motormu ban depannya naek,trus tabrakan
gw:oh
bokap:yaudah,kamu jangan naek motor ya
gw:yaudah deh

habis kejadian itu,gw lanjutin maen2.eh dpt sms : "maaf ya kta ga jadi bikin kaos" WHAT??kenapa??why??sms gw ga d bales T.T sampah.kenapa ga jadi??gw tersesat,terdampar,hilang arah.

skarang gw mo belanja bareng nyokap ^^ dadaaah

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar