Senin, 06 Desember 2010

Ujian day 2

Hari senen,ujian berlanjut.hari ini bibing,bhs ind bhs ingg.aaaah gw ga belajar gara2 ngerjain resensi ampe malem.pagi2 gw ngantuk bgt.tp gw nyampe agak siang,jam 6 lewat.tp begonya,gw ngga belajar,malah main main.bel,yaaaaaah.pertama bhs ind lg -_-.

Yaaaah menyesal gw ga belajar.ah tp gpp lah.ih gila hr ini gw ngantuk bgt.pas udh selesai gw tidur.

Istirahat,makan seperti biasa

Bhs Inggris.gw bertaruh kepada diri sediri kalo gw bisa nyelesaiin semua dalam waktu stengah jam,dan...benar.gw bisa nyelesaiin ujiannya dlm waktu 20 menit wkwk.habis itu gw tidur,haaaah parah gw tidur lama bgt.dibangunin ga bisa.wkwk,alay.akhirnya pulang,tp gw belom ngumpul resensi,pasti dicerahamin ama bu desi.udh gt novel-berharga 35000-yg-gw-beli-cuma-buat-tugas-resensi-soalnya-gw-ga-suka-novel belom gw fotokopi perkecil covernya.yaudah pulang gw fotokopi deh.

Saat yg tdk d tunggu2 tiba,ngasih resensi.harusnya kan jumat kemaren,tp gw lupa :p EH pas gw ngasih bu desi ga ceramah, "bu mo ngumpil resensi" "oh iya,taro d situ" tamat.

Ok,dr pada nganggur,mending kita pulang.gw ama renata,tuker tas kea alay.tasnya renata berat,wokwok,tambah alay.trus kan pas jalan d lorong,gw,bintank ama raras jalan d blakang dita,si bintang njambak rambut dita.

dita:EH YES gw tau itu lo (njambak rambut gw)
gw: EH APAAN NIH (kesakitan)

bintang raras:HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa)

Kejamnya,gw d fitnah.
akhirnya pulang,eh ada bis skola,naik deh.udh gt gw duduk jauh dr jangkauan smua org yg gw kenal.


HAHAHAHHAHA SUMPAH INI CACAT BGT

HAHAHAHAHAHAHHAHAHA NGAKAK GW HAHAHAHAH tampang alay2 sukses

habis itu gw kristi ama bintang ke mcdy,biasa cuma beli es krim doang.ga punya duit.
Nyampe rumah,bersantai. ^^

-Ssey Cai Lala-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar