Senin, 13 Desember 2010

Classmeeting Hari Pertama

Yeay,classmeet.argh tp gw ngantuk bgt gara2 tidur jam 11 @_@ membuat bagan pertandingan tenis meja single double.PUNYA GW PALING ABAL.pagi2 gw ketemu renata,dia bilang "lo ga pake penggaris yes?" "KAGA" yaudah,punya gw kayak paling miring2.

Trus panitia kayak pada sibuk bgt ngurusin persiapan.trus dito dateng "EH LO BAWA NGGA BAGANNYA??" "ngga,di rumahku ngga ada" YAH kita harus beli kertas lagi buat bikin yg voli.yaudah bolak balik bolak balik.spidol gw ampe skarang udh entah kemana.trus yg bagan voli paling cacat.jd tulisannya VOLI PUTRAI jd huruf A-nya d tipek gara2 salah nulis.hancur.

udh gt kan d suruh ambil kursi di lab bio.gw,astari,ka stacia,tasya,dito.kita ngambil kursi gt.trus astari ngambil yg kursi ngga ada senderannya."WOI astari,bukan yg itu!" kayak udh ngotot gt pada ngelawan astari.trus kita bawa kursi yg bersenderan kecuali astari.pas nyampe di ravin,ternyata yg bener itu kursi pilihan astari.jd gw kayak kicep bgt,balik lagi,ambil kursi lagi.

setelah persiapan yg melelahkan,kita mulai upacara.kontingen 8.1 cacat bgt,dengan pedenya ikut upacara udh pd pake kaos olah raga.malu deh.pas upacara

Renata : menyanyikan lagu indonesia raya
Ellen : (jalan ke tengah lapangan,mimpin,balik ke tempat)
Renata : menyanyikan lagu serviam
Ellen : (jalan ke tengah lapangan lagi,mimpin lagi,balik ke tempat)

MULAI.YES.pertama,basket putri 8.1 lawan 9.3 anjrit.kalah 40-20 wkwk ngakak jauh bgt.gpp deh.req willow smith ga d puter2 lagunya T.T ok.voli putri 8.1 menang,basket putra 8.1-8.3 : 8-9

TRUS basket putra kls 9 brapa ama 7 brapa gt skornya 100-0 rekor !!

aaaarrrrggghhh gw pusing bgt,soalnya dr pagi tuh cuma nggangguin tasya.

pulang.pulang.aku ngantuk

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar