Minggu, 12 Desember 2010

LDK

tanggal 10 hari jumat,artinya,ldk.pertama berangkat seperti biasa.pagi2 rapat classmeet ama lpj.habis itu pulang jam 11,langsung ganti baju or.

kita tes fisik di lapangan,lari 9 kali.mayan2.habis itu kita d suruh ngumpul di aula angela.ada materi pa dami kalo ga salah.trus makan nasi pelangi.ew,nasi gw udh ga enak.kan mo pd nyuci tempat makan,ngantri.dh gt nyucinya rame2 ga jelas.

skip ke mandi.NAH INI paling aneh.gw mandi di wc kelas 8 bareng anak2 cewek klas 8.ngantri bareng raras ama renata.gw ngomong2 "OH MY LANTA OH MY LANTA mandi di wc skola jarang2 loh" trus dh mala pada nyanyi,ngobrol.raras "eh ntar kalo mandi ngobrol ya" yaudah,akhirnya kita mandi di saat bersamaan.kita kea ngobrol "eh lg ngapain lo?" "sabunan" "lo lagi apa?" "pake baju" "eh lg apa?" "pake deodoran" ngobrol di kamar mandi itu emang aneh.

Selesai mandi kita materi lagi,kalo ga salah.trus habis materi d aula gw ngobrol bareng tasya ama raras."eh bayangin deh kalo tasya nyanyi lagunya the sister yg kamu kamu kamu lagi gt" "iya di depan m**.jd si m** lg ngobrol bareng temen2nya,tiba2 tasya gedor meja" "iya,terus nyanyi kamu kamu kamu lagi rindu rindu rindu lagi" "terus si m** ikutan nyanyi yg bagian aku tak seperti yg kau inginkan" "trus tasya lanjutin memang memang memang" (bagian ketawa dihapus karena terlalu banyak),sumpah gw ngakak parah,ampe nangis.

trus d materinya bu linda kita mbahas administrasi trus ngeliatin macem2 contoh surat undangan,proposal,dll.

Habis itu skip aja deh ampe tidur.kita tidur berjejer renata,luisa,raras,gw,tasya,dkk.udh enak tidur,tiba2 gw denger suara cewek triak2 sama kayak suara gedor2.trus ada suara dari kota musik gt deh.lumayan serem loh.trus raras dah kayak nyenggol2 gw.ada senter masuk,nyenterin wajah2 kita gt.gw lanjutin aja pura2 tidur wkwk.tp gila,menggigil gw,ternyata tidur di kelas itu dingin bgt.banyak nyamuk T.T

abis itu gw ngerasa raras dibangunin,ampe tikernya gw raba2.di pikiran gw "ini raras kemana??" gw tetep aja tidur.tp ngga lama setelah itu gw dibangunin ama ka tania."yessica,bangun.nametagmu dimana?" "mm ga tau ka" "yaudah,ini lilin sama korek,skarang kamu ke lapangan cari wanita berkepala biru (ato apa gt,soalnya gw ngantuk bgt -_-)"

gw jalaaaan terus ke lapangan,gelep,dingin,kejam.gw denger tuh suaranya ka shanti ama ka tata triak2 gt dari mana ga tau.di lapangan gw ketemu ka jessica.gw d kasih petunjuk,di suruh ke goa maria trus berdoa.eh d goa maria gw ketemu raras ama ursula.nyalain lilin,trus lanjut ke dapur guru.ngantri uy d dapur guru.dapet petunjuk d suruh ke ruang paling luas di lantai 2.ya aula angela lah.gw jalan aja.EH d depan lab fisika gw ketemu bu linda ama suster sama siapa lagi gt.pokoknya guru2.tp gw jalan terus.

d tangga kelas 7,depan ruang suster,tiba2 ka pingkan jatoh.kaget gw.ada ka pingkan ama ka shanti.di sebelahnya ada raras lagi duduk gt."kamu mau kemana???" (gw kacangin) gw udh kayak org bingung."jangan pergi!!temani aku!!" gw kacangin juga,gatau mo ngapain.di depan aula ngantri juga,ada gw,ursula,ezard ama raras.ursula,ezard ama raras masuk ber3 ke aula.d suruh matiin lilin.abis itu gw sendiri,gilaaa gelep bgt.untung gw langsung nemu kertas berserakan d deket pintu masuk.

habis itu gw d suruh nunggu d kelas 7.3 bareng ezard.petunjuknya "doakanlah doa ini di depan ruang elektro dengan suara pelan".pokoknya doanya tuh tentang arwah2.habis itu d suruh ke toilet bawah aula ursula.ohmylanta,d tangga itu rame parah.ada bona,bradley,bonita,andre,alex,ekel,dkk.pada ngantri.yaudah gw ikutan.sambil kayak crita2.

Lanjut,d suruh masuk ke toilet,sendirian,pintunya ditutup.habis itu ke ruang tunggu sd d depan.di sana juga ngantri.yg jaga,ka dela.pokoknya d suruh makan sesuatu.gw ke sana bareng ama ekel."jadi,ceritanya kamu terjebak dan ga ada makanan.yg ada cuma ini (nunjuk cacing,sepertinya).mau makan ngga?" "mau ka" di suruh tutup mata "telen telen telen" (ternyata cuma makaroni) trus minum air warnanya merah,kayaknya sih itu angkak.pait.trus d suruh ngambil nametag d deket kayak karung putih.ge kira itu karung beneran,ternyata ka velisa tiduran gt.pulang,tidur lagi.

gw ngga bisa tidur T.T jd gw ama renata bikin suara ngorok gt.ampe luisa kasian terganggu.tp akhirnya gw tidur juga.yah pagi2 di bangunin,aaaah ngantuk bgt.senam d lapangan.yg mimpin si alex.abis itu d suruh pake perlengkapan orientering.daster batik,kacamata item,kaos kaki panjang,iket rambut 2,sendal swalow,sarung.hah,aneh.jd kayak org gila gt.talia tiba2 ngomong "ih ellen kayak orang autis" "lo juga oi" "udah kita semua kayak org autis"

jalan2 ^^.ke pasar.rame2,nyanyi2.pegel.kita beli nasi uduk.makan,mandi.materi lagi,7 kandidat,selesai.makan lagi deh.

selesaaaaai.gw pulang naik taksi.nyampe rumah jam 3 langsung ke kamar,nyalain ac,nyalain tv,tidur ampe jam 8 pagi.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar