Minggu, 05 Desember 2010

Bogor dan Graha

yap,kmaren gw ke bogor.sore skitar jam 5,gw sekluarga (kecuali bokap) mesen taksi.trus kta langsung cabut k bogor.d perjalanan,jenni nyanyi2 mulu,mentang2 baru tau lagunya rihanna,brisik!! "OH NANA WHATS MY NAME OH NANA WHATS MY NAME" -taunya bagian itu doang pula.

AKHIRNYA nyampe.siksaan telinga gw hilang.d sana ketemu tante2.biasalah,ngobrol,ngerumpi,basa basi.trus naek ke lantai atas.....d sana ada tv yg lebih gede dr pada lemari baju gw <---HAHAHA.trus gw langsung ntnlah.ada indovision ^^ yesssss.gw ntn how i met ur mother,dll.habis itu gw maen ps \m/ tp kasetnya yg bisa cuma naruto masa wkwk alay.lalu,gw maen komputer,cs ama zoo tycoon 2.puas deh maen.

MAKAAAN,eh gw ga ikutan makan.soalnya pas waktu makan gw kenyang -_-.IH dan habis makan,ruang tv rasanya ribut bgt.ternyata nyokap gw lg foto2an narsis ama tante2.


hadoooh ampe jam stengah 10 cuma ribut doang kerjaannya.gw ntn mtv ampe ga kedengeran apa2.dan malam tiba,tdnya kta cuma mau kunjungan doang,tp berhubung udh malem,nginep.gw ama nyokap tdr d ruang tv,tepatnya di atas karpet.ngga empuk wkwk.tp enaknya,gw menguasai tv semalaman hohoho,ntn suite life on deck,hannah montana (HAHA) ama wizard of waverly place.untung ada temen....raras ama bradley,smsan ampe jam 11.tp why??why raras tdk membalas smsku ditengah sebuah percakapan??why raras??why??

bsknya gw bangun skitar jam 7 ato 8.gatau.trus kata nyokap gw ga ush mandi,langsung pulang aja.yaudah telpon taksi lagi.pulaaang,nyampe rumah jam stengah 9.kan pada laper,nyokap gw bilang "eh pesen mcdy aja ya?" "oh yaudah" beberapa menit kemudian "eh ga usah mcdy deh,kayaknya ga enak kalo sarapan junk food,beli lauk d warteg sebelah aja" ngok.yaudah makanlah kita warteg.

Jam 2 gw baru inget.anjrit resensi d kumpul jumat kmaren harusnya,skarang gw belom buat hadoh.yaudah gw ama jenni ke graha,beli novel d gramed.gini ceritanya,gw udh bolak balik.soalnya.....GW GATAU NOVEL REMAJA ITU KAYAK APA.alay bgt ih.gw ga suka novel,isinya cuma tulisan.napa ga komik aja sih.yaudah gw ambil aja asal.judulnya obsesi.gw panik pas ngantri d kasir."eh jen,ini beneran novel remaja bukan sih??" "emm iya udah,cepetan" "eh tp serius" "gatau,liat aja covernya" "oh iya,ini gambarnya cewek pake rok abu2,brarti SMA kan" "iya iya udah ah" ngakak,gembel bgt.

Pulaaang,yeay.skarang gw mo ngerjain resensi.dadaaaaah

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar