Rabu, 22 Desember 2010

Rapot,Narnia

gw begadang woi begadang woi.bangga.NAH gw tdr jam stengah 3 bangun jam stengah 8 pagi.trus gw diajakin nyokap ngambil rapot abang gw.ok.gw mandi.enaknyaaaaa.dan gw ntn bachelorrete.

habis itu langsung aja brangkat naek taksi \m/ nyampe.langsung kita ambil rapot.waaaaah skolah ini emang keren :o HAHA.trus kita ketemu wali kelas abang gw.gw,nyokap ama jenni langsung kampung meraba meja kelas yg alus.lagian.....alus.

habis itu kita ke seven eleven.JALAN KAKI.abang gw bilangnya deket,tp ternyata jauh bgt,capek,dan dia kicep.akhirnya nyampe.nyokap gw alay "ini pintu masuknya mana?".makan,minum,ngemil.kan beli hot dog big bite.punya jenni kejunya kebanyakan ha-ha-ha.kasian.akhirnya pada belepotan kecuali gw B-)

kita akhirnya jalan2 ke penville.mo ntn apakek.yaudah kita liat jadwal.ntn narnia aja dah.belom pernah.ok.pas nunggu kita foto2an abal.pengen jadi jb tp fail.trus maen2 d game center,mobil2an gt,trus koin gw udh dimasukin,tp mainannya ga jalan2.trus gw ama nyokap alay mukul2in tempat masukin koinnya.HAHAH.brak bruk brak bruk.trus tiba2 ada mas2 dateng trus betulin HAHA.

beli nacho,udah mahal,ga enak.menyesal.trus diem2 di tengah film kita makan popcorn selundupan dari seven eleven.

abis itu pulang,naek angkot.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar