Kamis, 16 Desember 2010

Classmeeting Hari Terakhir

Hari kamis ^^ classmeet hari terakhir.ok.biasa,berangkat nyampe jam 6 pagi.udh ada renata dito ama raras.kita langsung dipanggil ama pa dami di suruh siap2.yaudah kita turun langsung gw,renata,raras,yasmine mindahin tenda ravin."EH EH itu rafianya dilepas dulu dong" "iya tapi susah nih,gunting mana??" gw ama raras ke TU nyari gunting "bu mau minjem gunting dong" "gimana mau minjemin,gunting aja kemaren belom dibalikin" (diam sesaat) "yaudah deh bu makasih" YAH gunting kaga ada.tp untung ada pak dami yg strong.setelah memindahkan ravin dengan sedikit usaha,gw ama renata mo nempel2 bagan acara.

pertama,kita nempel bagan tenis meja,tepatnya di pintu aula angela (kelas 7).NAH kan pintunya kayak kita buka gt,trus pas mo ditutup,gagangnya lepas ._. pintunya kekonci ._. "WOI INI GIMANA WOI???" "GATAU GIMANA NIH??" "ADUH ADUH PANIK" "OK OK.keep calm dan kita tanya anak kelas 71 yg punya penjepit" trus masuk kita ke kelas 7.1 "woi tanya dong" "lo aja sono" "ga mau,lo" "mm eh ada yg punya penjepit ngga??" kita dikacangin.wah.lalu kita keluar dan renata ngomong "ok,keep calm dan cari pa wiji" "sip,ayo buruan.waktu kita tinggal stengah jam lagi" "iya,jadi kayak masterchef" ngok.yaudah kita cari pak wiji."EH tutupin wajah lo,ntar keliatan pak dami" HAHAH ALAY tp gw tutupin juga sambil lari2.ketemu pak wiji di kantin "pak boleh minta bantuan ngga?itu pintu aula kekunci gagangnya lepas" "minta sama pak yanto" "makasih pak" kita nyari pak yanto.dan kita jalan lagi.ketemu bapak2 siapa gt trus renata malah "pak yanto" bapak2 itu bingung trus pergi.gw ngakak."ITU BUKAN PAK YANTO WOI" "HAHAH SERIUS LO??" "IYA,PAK YANTO LAGI NYAPU DI SANA" ngakak renata salah orang.masa ga tau pak yanto yg mana.

yaudah kita minta bantuan pak yanto.habis itu pintu aula terbuka dengan sempurna.kita bernafas dengan lega."EH WAKTU KITA SEPULUH MENIT LAGI" "HAH??YG LAEN BELOM DIPASANG" panik.kita masang2 bagan laen dah.futsal,voli,basket.OH basket madesu masuk final loooh.walaupun juara 2,kita hebat.hahah.

pas ganti baju,gw renata ama tasya.renata trus ngomong "eh masa tadi gw ama yessica kan lagi nempel bagan tenis meja,tiba2 ketemu pak kraeng.kita malah dimarahin tau" "iya,katanya acaranya nggak benerlah,apalah" trus tasya "hah??serius??iiih kok gitu sih,pak kraeng apadeh" renata "iya tau tuh.padahal udah mau gw giniin 'eh pak,lo kira gampang apa bikin acara' tp takut" tasya udah kayak wajah serius kesel gt.gw ama renata ngakak.di luar kita treak "ADA YG KETIPU ADA YG KETIPU" tp tasya ngga nyadar.ngakak.

lanjut,final final final,PANCO.evodi hebat oi.juara 2.anya ama vero langsung kempes.yaiyalah AMA VERO.tangkep belut,ngga juara.alah,payah.tarik tambang lawan 8.3 langsung kalah WKWK,gw ngga ikut sih.madesu copz.ohiya,gw lupa.td ada voli lawan guru2.biasalah.yeah.nyanyi 8.1 maju pertama.padahal yasmin udah gugup sakit perut,kasian.TP BAGUS LOH yasmine dan anya is soooooo stunning.balap karung,au ah,males.

joget.lumayan seru.pokoknya angkatan 54 tuh asik2 semua.dari 8.1 darrent edwin dan bradley joget gila2an,8.2 mario,ivan,julio,bona dandanannya yg aneh dan jogetnya yg sangat teletabis.dari 8.3 resa,monik,ketrin ama issy,kita berhasil melihat sisi aib issy.HAHAH yg gw ngakak itu ka pingkan ama ka risti.ngakak abis,dandannya udah aneh bgt,jogetnya lebih aneh.ngga nentu nih siapa yg menang.

pulang.bantu beres2.pulang.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar