Selasa, 21 Desember 2010

TAMAN MINI

OI tadi gw ke taman mini loh.haha,ya.yg ikut renata,denna,naomi,ketrin,luisa.jadi,ceritanya kita janjian kumpul di sekolah jam 7,berangkat ke tmii jam 7 seperempat.tapi,dlm suatu kelompok jalan pasti ada org yg paliiing telat.kali ini,orang itu adalah gw.yeah.

ceritanya kan gw ngeset alarm jam stengah 5,tapi pas alarm bunyi,gw ngga denger.EPIC.alay bgt.akhirnya bangun jam 6.yes,dan BELOM BIKIN BEKAL.renata udh nyuruh kita bawa bekal dari rumah buat piknik :) nyokap gw males bikin.huuuh akhirnya kita memutuskan untuk BELI dulu.empal ama mi :9 ok cukup.

akhirnya gw brangkat naek mobil ama nyokap.macet woi.yg laen udh pada sms ampe nelpon juga."yes udh dimana?" "cepetan dong" "lo dimana?" "naek apaan?" aaah au ah.ini macet beneran.akhirnyaaa nyampe haha.JAM LAPAN.

berangkat,naek 06,turun di hek,naek 02.NYAMPE.HORE.langsung aja tanpa babibu kita foto2an.belom masuk tmii fotonya udh bejibun


habis itu kita masuk,bayar.mas2nya ga jelas."mo berenang ya dek?" "ngga" mampus lo kicep.trus kita ke parkiran liat peta sok2 turis,tau2 ada turis beneran.


Mo kemana dulu yaaa.kita tadinya mo ke musem indonesia tapi liat tempatnya udh illfeel duluan.

alay mencemari tempat bersejarah

pada akhirnya kita memutuskan untuk ke museum iptek karena itu tempat yg paling seru di tmii.banyak maenan.ok,kita lewat danau arcipelago indonesia.waaaah bagus bgt.

jejak petualang

YES setelah jalan yg membuat kaki kita 'agak' capek,kita menemukan iptek.WAH rame yaaa.tiba2 ada badut kelinci warna kuning menjabat tangan denna trus kita akhirnya fotoan.

badut yg baik

tapi,dibalik wajah tersenyumnya,tiba2 dia ngomong "minta saweran dek,sribu2 aja ya" HAH APA kalo gitu tadi ga usah foto.badut sawer abal.

MASUK museum.pertama kita bayar tiket masuk,trus nitip tas.yg nitip tas kayaknya cuma kita.lokernya aja kosong gt.ok.kita jalan2 di dalem ampe ke ruang "cahaya".kan gelep,trus ada kayak trowongan gt.kita hampir mo masuk....tiba2 ada mba2 jilbaban brapa org gt kluar dari situ lari2 sambil treak2.KITA IKUTAN TREAK.abal.trus kita kan penasaran."isinya apaan sih kok ampe pada treak gt??" "gatau,coba lo masuk" "lo duluan" "yaudah pake hp pake hp" trus gw nyalain senter hp HAHAHA.ah kaga ada apa2 woi.palingan mba2 itu alay.ok.

gw ama renata nyoba2 semua maenan di ruang cahaya itu.setiap liat maenan baru "eh mana tombolnya nih?" (nyari2) trus kalo udah nemu asal tekan.tipe2 org yg males baca.kalo udah nekan tombol,ditinggal."EH DENNA MANA??" "HAH??kita ditinggal" "yah gimana nih?" "gpp,kita ada hp" wkwk kita berdua ngalay di museum itu.hunting tombol.

salah satu maenannya yg membentuk cover dari album unyurockyea forget it

sulap 

mau melayang tapi fail

tengkorak gaul yg lupa kita betulin lagi

sepedaan

udh gt kita lg maen yg pake peniup yg kayak di bengkel2 motor.trus kan mo foto,tapi keburu kedatengan alay,jd kita kicep.

kampung masuk rumah miring

Habis itu kita ketemua lagi bareng denna omi ketrin luisa di depan museum.di pintu kluar rameee bgt.nyelip2.kita kea kentang rebus.trus di perjalanan renata "eh brani ga lo treak rock yea?" "ayo,tp tunggu satpam2 itu lewat dulu" "ok2" langsung kita treak alay "ROCK YEA" kenceng bgt ampe denna dkk denger.

habis mengistirahatkan kaki,kita berencana ke museum reptil ato apalah namanya.yg ada komodo raksasanya looh.

ngalay di museum
trus kita liat harimau boongan.tp gara2 kaget kita treak alay "WAAAAAAAA WAAAAAAAA SINGA"
 macan boongan

Kita liat macem2 hal menyeramkan.uler,komodo,kodok ijo,buaya,iguana,kura2,mas2 lg bersihin kandang juga.yaudahlah,kita udh capek bgt.kaki pegel,pusing,panas,abal.

Kita jalan lagi,liat boom2 car di istana anak2.kita tertarik.langsung dah sekampung masuk ke sana.bayar goceng doang.trus kita udah alay naek2 ke mobil boom2 carnya.dikira gratis.trus mas2nya nyamperin kita "beli koin dulu" njrit kicep bgt.HAHA UDAH PADA NAEK.akhirnya kita liat harga koinnya ceban.ampun,buang2 duit.yaudah kaga usah naek boom2 car dah.

kita maen di taman.

haha

maenan yg cool

balapan ilegal

Istana Anak Anak

lesehan di dlm istana.abal

dansa 

desek2an di ayunan

 mainan yg bikin kicep kalo udah nyampe ujung

aaaah gilaaa capek bgt nih kaki gempor.kita mo naek skylift aja dah.untuk relaxing.trus beli tiket.25 ribu.haduuh kenapa mahal2 sih.bokek T.T tapi kita di cap.jadi,tangan kita keren.

yg kanan paling gaul

trus kita naek skyliftnya bertiga tiga.gw renata luisa ama denna ketrin naomi.trus kelompok gw alay memvideokan sambil treak2."WAAAAAAAAA WAAAAAAA WAAAAAAA" trus bentar2 treak "ROCK YEA ROCK YEA" ngalay di skylift ampe kedengeran ama mas2 yg jagain.kita makan twister punya luisa.ini pertama kali gw naek skylift HAHA alay.

Habis itu kita mo makan bekal bawaan.sebenernya sih mo makan di deket danau.tp karena kaki udh mati rasa,kita akhirnya makan di deket mobil orang.trus kayaknya banyaaak bgt ibu2 yg jual es2 abal nyamperin kita.baru kita maen konsentrasi.

beli es krim,nyari magnum ga ada (SOK).dan kita sekali lagi mencemari tempat2 ibadah.

namaste.HAHAHHA

 beriman

 rock yea

 rock yea di monas

akhirnya,kita pulang.gw pusing




-Ssey Cai Lala-




















































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar