Senin, 03 Januari 2011

HHHHHHHH

(memang,judulnya tdk menarik,ketawa aja) ey.gue baru nyampe di jakarta.dan skarang tepatnya lg nemenin jenni bikin tugas kliping bencana alam.biasa,tugas nyampah yg biasa dikasi guru2.

jadi ceritanya hari rebo gue pulang kampung.kita melakukan beberapa hal yg wajar bagi keluarga,yaitu liburan.ok.gue agak capek dan ngantuk skarang.hari pertama kita berangkat dan nyampe skitar jam 6 sore.besoknya hari kamis kita ngga ngapa2in.oiya,ayam2 bokap gue punya nama loh.yg satu kumbang yg satu ninja.keren men.dimana lagi ada ayam namanya kumbang dan ninja.kumbang yg cantik,ninja yg butek.

hari jumat,kita berenang uy.di water park terdampar sepi dan baru.gatau dimana.berenaaaaaang ^o^ gue ama jenni ke kolam yg dalem."eh coba kalo ini laut" "iya pasti ada ikan hiunya" (keluar kolam) HAHAH *alay* dan kita main ayunan,luncuran dan makan kentang.
OIYA NYARIS LUPA.HAPPY NEW YEAR KAWAN.yea.gue ngga kemana mana.cuma nonton james bond dan apaaa gt yg nampilin konser live di ancol.dan lo tau.....gue sakit.panas.jadi gue pasrah.

trus setiap muncul sherina (tau sherina kan,yg nyanyi "GEREGETAN JADINYA GEREGETAN............") jenni "eh ada aku" krik krik krik.lalu kita hening.eh gue minum tolak angin langsung sembuh dari sakit HAHAH.sekarang tolak angin adalah sahabatku.

besoknya hari sabtu.taun baru men.di tv semuanya meliput harapan artis2."dewi persik dan katy sharon ingin mendapat jodoh di tahun 2011" "Syahrini beli perhiasan di jogja" (??) "dewi persik dan jupe cakar2an" (sumpah itu berita paling konyol.)

udahlah.malemnya gue chattingan bareng raras,tasya,rut ama Yere-Mia-yg-alay-dan-maen-QWOP-jatoh-jatoh-mulu.HAHAH IYA gue bersama abang gue maen QWOP yg kita tau dari raras :) okay.permainan ini aneh.kita jadi pelari yg fail.rekor gue adalah 4 meter.bangga sumpah,bangga bgt.tasya udh nyampe 100 katanya.bokis aja lo tas.dan tasya bilang "itu tinggal pencet WQWQ doang.tp jalannya aneh kayak split" HAHAH permainan alay.pokoknya ampe jam stengah 3 ato jam 3.lupa.

gue tidur,bangun jam stengah 11.pulang ke jakarta.horeeeee.ini yg aneh.kan jenni nyanyi2 lagu sm*sh yg ituloooh.kalo ga tau ga gaul."u know me so well........" berulang ulang ampe 10 menit.pas udh slese nyanyi dia ngomong "aduh lagu itu alay bgt" dlm ati gue (sadarkah kamu telah menghabiskan 10 menit dari hidupmu untuk menyanyikan lagu yg kamu anggap alay) memang,bahasa gue terlalu gimanaaaa gt.soalnya baru dapet pencerahan dari mr tong sam chong.tau ga?ituloh yg di kera sakti.yg jadi org budha.*udh abaikan aja*

sm*sh,menurut abang dan jenni,boyband ini keren.memang lagunya catchy,but still......mereka keliatan alay


dan lagunya juga alay.ngantuk gan.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar