Sabtu, 15 Januari 2011

Alay Dahulu

WOI teman-teman.tau kan yang namanya alay.pasti tau lah.yang bikin gue ga suka sama alay itu adalah :
  1.  TULISANNYA-soalnya mereka sukaaaaaaa banget pake bahasa kayak "Malming mau jln2 Gk iza huf...Mumpng cwok'q libr krja" ato kebanyakan tanda baca koma kayak "kepala pusing demen duhhhh gk enk klo lg sakit huf ,,,,,,,," ataupun titik.
  2. KE-ALAY-ANNYA.gimana ya.susah jelasinnya.ya misalnya gaya rambut yang lebay menyerupai andika kangen band,cara berpakaian yang kayak preman pgc.dll
  3. FOTO.alay2 kalo fotoan pasti gayanya antara naro 1 jari di mulut trus pipinya dikembungin,naro jari peace di deket mata trus pipinya dikembungin,naro jari kanan dan kiri di setiap pipi dan pipinya dikembungin.masih banyak pose alay lagi.misalnya difoto dari agak atas dan miring sambil ngeluarin lidah.MASIH BANYAK LAGI
suatu hari,gue kan lagi flashback.DAN LO TAU.......DULU GUE ALAY BANGET.BENER BENER BANGET.SUMPAH ALAY SEDUNIA WOI ANJRIT.memalukan.tapi yaaaaaaa,semua orang punya masa-masa seperti itu (gue yakin sekali).

jadi masa alay gue itu adalah (agak malu) gimana ya.YA GITU LAH KAYAK ALAY.

(boleh ketawa) udah ah segitu aja.memalukan.!!!!!!!serius.tapi yaaaaah masa2 itu udah berlalu bagi gue.tapi bakal terkenang selamanya :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar