Rabu, 12 Januari 2011

Halo Sahabat

(:-|) alo.hari ini pulang jam stengah 12 _\m/ (menurut pencipta,rock yea yg bener itu seperti _\m/ bukan seperti \m/) [ _=jempol ] *kalo ngga ngerti,diem aja* di kelas 8.3 gue,renata,gaby,ama raras belajar ips dengan cara yg *agak* tidak biasa bagi anak2 normal.kita balapan untuk menjawab pilihan ganda.jadi,pertanyaannya ditutup,trus itung "1...2...3!!" trus pertanyaan dibuka dan yg menjawab duluan,menang.tapi kalo ga ada yg tau jawabannya....


kita ngasal dan lewatin soalnya,tanpa nyari tau jawaban yg bener.perbuatan tercela.

PLKJ---SERU OI (ada apa dengan gue,sejak kapan plkj seru) jadi kita disuruh bikin kata2 abstrak dari 1 kata yg dikasihtau suster.misalnya "makan" bisa kita jadiin "nakam" ato "kaman".kita disuruh nyari tau sebanyak banyaknya.trus balapan nulis di papan tulis.kelompok gue,denna,cha2,icha paling keren.trus kalo setiap kali balapan,pasti pada treak2 alay.gue "AYO DENNA AYO BURUAN OI ROCK YEA DENNA!!" 

BHS ING---cuma belajar dan belajar dan ngisi yg why dont you.....tasya "yes,liat nomer 6" iya tasya,gue tau.skarang henry jadi preman.


kasian oi HAHAHA 

MAT---belajar mat lah.pr gue cuman nyontek punya tasya (gue tau gue bego,ketawa aja).trus setiap pak iwan mengerjakan soal mat,dalam hati gue "gila ni orang dewa bgt.jenius.indigo" kasian,pak iwan hampir jatoh.trus pas mau istirahat "ayo siapa yang pimpin doa pulang?" HAHAH sumpah lucu pak.LUCU.

Istirahat 1---makan.eh istirahat cuma sekali doang deng.trus rasanya lamaaaaa bgt.jadi kan udh pada selesai makan,trus kayak ga ada bahan pembicaraan."that awkward momment when you have nothing else to talk about,so you just.........sit and smile awkwardly" bener banget oi B-| EH TRUS pas selesai istirahat,gue ama cha2 mo ngagetin tasya.tapi tasya ga kaget.jadi kita kicep parah abis mati gaya.

BU DESI---ngelanjutin slogan.kelompok gue tetep paling keren gan.rp 100 dapat memberi makan 1000 orang.ada gambar duit 100an ama roti _\m/ kelompok thalia ada kayak beras2nya gitu gue kopek2in.mampus noh,lagian nyolong beras lilin.HAHAH trus gue kan kayak ngelempar beras ke thalia.masuk2 ke sepatunya.

IPS---gila ini gue udah siap bgt total super amat sangat buat tes.gue ampe apal tanggal2 gitu B-) trus bener,gue dapet 100.yeay me! eh di drama ips gue jadi sukarni _\m/ kaum muda

PULANG.gue ke TU dulu beli formulir lagi buat anak slamer yg namanya josh sudung.(gak kenal).OI ternyata angkatan 56 vct banyak anak slamernya oi (kalo keterima) HAHA.slamer rules fo eva.EH EH dan gue bikin taruhan ama renata.

gue: otak kiri logika,otak kanan kreatifitas
renata: otak kiri kreatifitas,otak kanan logika

taruhan 2000 men HAHAHA ALAY WOI JUDI.ternyata.....gue cari di internet dan GUE MENANG.kicep lo ren.kicep.


ampe kita nanya2 banyak orang.tasya ama venna mo ditanyain.

gue : (teriak dari jauh) EH TAS VENNA SINI DEH GUE MO NANYA
mereka : (lari ke toilet,masuk ke salah satu bilik,dan mengunci diri) 
gue : (WHAT IS WRONG WITH THEM) WOI NGAPAIN LO

gue ngga ngerti oi.salah gue apa.anyway,gue akhirnya pulang bareng bintang,raras,christy,gaby.di ruang tunggu tiba2 raras kayak dipukulin ama anak kecil gitu.trus kita diikutin ampe keluar gerbang sambil dipukulin.raras "SALAH GUE APA" tapi serius,gue ngga kenal anak itu.jadi gue kayak "kenal ga?siapa sih?"


pas gue baca nametagnya...TERNYATA ITU AGUNG WOI HAHAHA ALAY kalo ga baca nametagnya gue ga bakal tau itu siapa.adeknya bernadine.HAHA MASA DIA MUKUL CHRISTY AMPE TANGANNYA BERDARAH DAN CHRISTY MARAH2IN DIA.(stop capslocking,gue bacanya triak2).trus gini

kristi:ini lo liat dong,berdarah!blablablablabla!!!!!!!!!!!
supir ato mas2 misterius:(ngomong sesuatu ke agung)

HAHAHA supir aneh.mengganggu kristi ditengah tengah permasalahan yang besar.akhirnya kita pulang dengan bahagia.ditengah perjalanan,ngomongin anak ama guru slamer _\m/ slamer fo lyfe.nyampe rumah,nonton castle dong B-| gue cuci muka dan dalam hati gue



-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar