Selasa, 18 Januari 2011

aha!

Sebelum berkata kata...

SELAMAT YA BUAT

vodi

cha2

DAN

Bradley

Riri

kalian semua imut :) :) :) 


jadi ceritanya hari ini ada 2 penembakan.*ga kaget* asik bangetttttt.

gue nyampe skolah pagi banget.sendirian.paling pertama.masih gelap.sendirian.untung anya renata dan raras dateng.katanya,renata nonton berita pagi tadi yang nunjukin penampakan setan di kursi goyang ama di atas lemari.yaaaah kalo udah diceritain ginian gue gak bakal mau merem.kalo mandi,melek sepenuhnya dan mengusahakan mata jangan ditutup.takut pas buka mata muncul sesuatu.

belajar bahasa indonesia.baca berita,dll,dll,dll,dll,dll,dll,dll.

MAT.gue belom ngerjain pr.ngebut nyalin punya tasya sebelum pak iwan dateng.ternyata....pak iwan ga dateng.kita bercandaan dan melihat ramalan zodiak *percaya kepada ramalan tersebut* 

BHS IND,budesi,kan bikin kayak poster gitu.trus gue sekelompok ama cha2,darrent kezia.habis itu kita nyari ide.macam2 ide yang kita kumpulkan : rumah makan padang,minyak anginnya darrent,susu deyen HAHA.keputusan akhir....susu deyen.tau gue dar lo punya minyak angin yang bisa di roll.tapi ga usah maksa kita make.gue sama cha2 make minyak anginnya darrent.bau lemon.lama2 jadi terasa panas.HAHA kan kita bikin kayak kaleng susu,trus ada tulisan "DEYEN MILK" baru di bawahnya gue nggambar sapi gitu kan.sapinya cacat.lanjutin besok deh :) :) 

Istirahat 1.makan.gara2 hujan,kita makan di depan TU.sekampung.

BIO.duduk sama cha2 dong HEHEH.meriksa ulangan.pg gue bener 27 :( 
FISIKA.belajar lagi lagi lagi dan lagi.lumayan.EH cha2 tiba2 ngomong "lo mo tau ga yang suka ama raras siapa?" "siapa emangnya?" "dia tuh curhat ama gue" "IYA SIAPA?jangan bikin penasaran dong" "um....siapa ya.pokoknya huruf depannya N" "siapa ya yang huruf depan N.kelas 8 berapa?" "gue kasih tau ya,pokoknya orangnya ada di sini (ngeliat ke arah meja guru)" DAN GUE BARU NYADAR KALO YANG DIMAKSUD CHA2 ADALAH BU NOVI HAHAHAHAHA WOI kicep banget.cha2 cha2 :)

Istirahat 2.nemenin thalia jajan.trus ke perpus sambil makan tapi pa wid ga nyadar.yaudah.istirahat selesai.

BHS ING.bareng mr colin.bosen oi.

Pulang.gue pulang bareng bintang,christy dan gaby.tapi sebelum pulang,ada penembakan penembakan.bule ama tata sama2 manjet pager.aaaawww awkwardly sweet :) eh katanya jenni ketemu sama bintang gaby di depan primagama B-) pulang2 jenni langsung "wesss aku terkenal" krik.ADA TUKANG BUAH.ya beli buah.melon sama semangka.yum.
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar