Sabtu, 22 Januari 2011

Rumah Anya

OI hari ini rencananya anak2 madesu cewek pada mau latihan buat tanggal 29 niiiihhh.karena yang cewek tuh super duper ga jelas.yaudahlah.janjian hari ini jam stengah 8 mau ke rumah anya bersama.gue sekalian nganter jenni (adek gue bukan si senam) buat tes lagi.pas nyampe,ada christy,tasya,maya.kita masuk deh.habis itu pas keluar ketemu sama anya,icha,bintang.kita cuma nungguin 1 orang.....astari.janjian jam setengah 8,jam 9 belom nyampe.sampe kita kesel parah.


kita tinggal deh HAHA jahat.maaf ya as..Baguslah akhirnyaaaaa setelah nunggu 1 stengah jam,kita berangkat.naik mobil anya.bahagianyaaaa.cuma berlima HAHA lagian cewek2 madesu ga niat,ga kompak,ga jelek,tapi keren.tiba2 kita kayak ngejayus.anya "ajan itu bukannya..hm...ituloh..." icha "ajan maghrib" "bukaaan.itu,yang film malaysia" "apaan tuh" "ajan ipin" HAHAHAHAHAHAHA terus entah dari mana kita sampe ke yesung."yesung itu bukannya yesung pipit" HAHA yesung,orang korea yang kayak cewek.

SAMPAILAH KITA di rumah anya.kita disambut sama om anton yang tadinya mau sepedaan tapi kesiangan.di dalem,kita awkward.soalnya..

  1. udah mau lepas sendal,tapi anya ga lepas sendal pas masuk rumah,jadi kita sangat bingung
  2. udah masuk,liat tante dewi pake sendal,dalem hati gue "amin" tapi kita berdiri dempet2an di ruang tamu
  3. ga tau mo kemana,soalnya anya udah ilang
  4. ada ka dea lagi nonton tv
tapi akhirnya anya inget sama kita yang lagi awkward ria di ruang tamu dan nyuruh kita masuk,naro sendal dan naek ke atas.kita langsung ambil gitar,nyampah,ambil laptop,online yo.kan milih user,kita pake user....bentar.lupa.nanya tasya dulu di fb. ~lagi nanya beneran~

chat fb

gue:TASYA NAMA USERNYA ANYA APA DI LAPTOP?
tasya:HAH?
gue:YANG TADIII GAME2 APA GT
tasya:MAKSUDNYA?OOOH GATAU DEH LUPA.KNP EMANG?
gue:*off*

yaaah tasya ga membantu.haduuh apaan ya.masa lupa sih.padahal lucu.jadi kayak "GAME ..." tapi ga ada gamenya sama sekali.begitu ironis


yaudah.lanjut cerita.kan anya ol fb,DAN KOK fbnya tasya lagi online,padahal tasya ga lagi online.hayolo.ngeri.trus akhirnya tasya online di laptop anya,error banget.kita ga latihan sama sekali HEHEH kita cuma main2 internet,sok bisa main gitar (gue banget,padahal cuma bisa genjreng genjreng),makan makaroni yang enak banget (masing2 makan 3 potong),dengerin lagu (maya muter lagunya sm*sh mulu),main hotel 626 sama asylum (ngga muncul setannya, tetep aja teriak),main it girl (anya nyari pacar tajir direjected mulu),dan 1 yang pasti....foto fotoan.

eh ada sodaranya anya dateng.masih bayi.dan lucu bangetttttttttttttttttttttttttttttt.kita bermain ria.cerita2 hantu.


kita bener2 ga latihan sekalipun.tapi kita berbahagia.kamar anya enak banget.kita tidur2an,lompat2an,peluk2an sama boneka elmo raksasa.boneka elmo itu kasian banget.ditindih sama badan icha sampai benyek.EH kita main hotel 626.pada tutup mata semua.bahkan yang main juga.menyedihkan,padahal masih siang.jadi kan lagi yang moto2 di kamar mandi ato apalah itu.kita teriak2,padahal ga ada yang serem.biasalah,ababil.HAHA main asylum,sama aja.

kita edit2 foto,ketawa2 sendiri.EH nyokap nelpon "si jenni belom pulang,dia kemana sih?tanya temenmu deh" yaudah gue telpon bintang soalnya agatha (adeknya) juga ikut tes."halo?" "halo (bukan bintang)" "bintang mana?" "haha ini gue (bukan suara bintang)" dalam hati gue "SIAPA LO".trus gue tanya2 terus "mana bintang???" org itu jawab2 terus "emang kenapa?emang kenapa?kenapa sih emang?kenapa?" dalem hati gue "LO SIAPA SIH" tapi setelah mendengar suaranya,gue tau itu raras."raras,bintang mana?" akhirnya bintang berbicara "kenapa?" "agatha udah pulang belom?mereka pulang jam berapa sih?" "jam 1" gue liat jam,baru jam 2.habis itu nyokap gue telpon "ternyata jenni sama agatha jalan2 ke pgc" NGOK.ternyata pas gue telpon bintang,mereka lagi pada makan mie berminyak.

yaaaah udah saat2 mau pulang.sebelumnya,gue dan tasya mencoba alat olahraga yang menyenangkan.trus kita lanjut ke bawah,pamit,numpang nyomot daging babi (kecuali gue.takut),naik ke mobil anya again.kan si anak bayi itu ikut,di tengah perjalanan,dia nangis.kan dia dipangku anya,tiba2 anya "eh dia pupup,kerasa banget" HAHAHAHA kerasa banget.kasian anya.pupup.

nyampe deh di sekolah.pulang.MAKASIH BANYAK YA BUAT ANYA,TASYA,MAYA,ICHA muaacchh.kan gue pulang,ditelpon nyokap.dalem hati gue "pasti mo nanya udah sampe mana" kenyataan "eh cara dengerin radio di hp e63 gimana sih?" NGOK ABIS.

hari ini gue mikirin seseorang...gatau kenapa.seharian kepikiran melulu sama orang ini heheh.cie


-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar