Kamis, 20 Januari 2011

Sekolah-ekskul

Hey ^^

ada pengambilan nilai nyanyi woi.gugup.HAHA sok.ehm.jadi gue sekolah.trus pagi2 ke kantin.di kantin,lupa ngapain.mainan gawang futsal.berlanjut ke fisika.bu novi ngambek oi gara2 kita ga jawab pertanyaannya.tiba2 keluar dan pulang membawa kertas ulangan.ngeri.tapi pertama kita nulis2 rumus dulu di papan tulis.jadi,gampang lah ulangannya.gue mengerjakan dengan semangat super.dan berharap dapet nilai sempurna soalnya......jawabannya udah gue cek kayak berjuta juta kali.amin.

BIOLOGI.yaaaah ga ke lab.ga bisa duduk ama chacha HEHEH.ya cuma ngerjain remedial.gue cuma dapet 83.tapi untung gue ga remed.dapet 75.di kelas gue cuma 6 orang yang ga remed.sok banget gue.kan gue udah selesai ngerjain soal,gue bosen parah.sampe gue liat2 jam melulu.GGRRRR.akhirnya gue manggil cha2."cha,ke toilet yok" "ayok,serius?boleh berdua ga?" "gatau...hmm...gimana ya?" tiba2 darrent "gini aja,yessica duluan,trus cha2 nyusul" asik.pa dami lagi sibuk ngisiin daftar nilai.kita sih agak ragu2,tapi akhirnya gue nekat."pak boleh ke toilet ga?" pa dami diem.gue malah "boleh ya pak?" sambil lari keluar.darrent ngasih aba2 sebelum cha2 harus keluar "5...4...3...2...1 nah skarang sono" HAHA.gue nungguin cha2 di toilet.sumpah di toilet kita ga ngapa2in.cuma jalan2 sama ngobrol HAHAHA.pas balik,cha2 duluan. :) oiya.tau ga.masa ketawanya renata yang agak aneh dan sangat keren jadi terkenal banget di kelas gue.terutama evodie.penggemar terberat tawa renata.


Istirahat 1.makan dong,masa keramas.cie renata.keramas

BHS ING.belajar,meriksa pr.kan kita didikte soal,disuruh translate ke bahasa inggris.jadi miss rini kan "Jean memecahkan sebuah piring ketika ia sedang *mikir dulu* " trus gatau siapa ada yang teriak "pipis" NGOK OI.memecahkan piring saat pipis.bayangin.

Istirahat 2.dipenuhi stres kegugupan.yaaa cuma nyanyi sih.lagipula gue udah latih terlalu sering di rumah.tapi pas mandi gue ga latihan nyanyi,takut ada hantu merah menyelip di cermin.hayoloh,ngeri banget oi.


AKHIRNYA,momen yang ditunggu tunggu.nyanyi maju satu2.pak firman kebanyakan curcol argh.gue sama cha2 bermain ga jelas kayak orang mabok.


OHMYLANTA.saatnya semua maju nyanyi.ya biasa aja sih sebenernya.kicep abis.giliran gue.nyanyi,lumayan dapet 9 HEHE rata2 nilainya bagus2 oi.jodi dapet 98 o__O latihan anak cowok keren banget.sangat rapi,terorganisir dan kompak.sumpah gue salut.yang mimpin fransis.ebad ebad.sisa waktu,gue lakukan untuk,main.nempelin stiker ke punggung jodi.kasian.HO NA NA.

Pulang.yang pasti gue lakukan adalah...taruhan sesuatu (apapun) sama renata.biasanya 2000 HAHA calon pejudi pro.jadi gue "coba lo lambai lambai ama bule,gue kasih 2000 deh" "ayo taruhan" "AYO" dan taruhan itu telah di cap "FIXED" pertama,kita kayak sok lewat,tapi renata ga ngelambai.usaha pertama,gagal.jadi kita balik lagi.sok lewat lagi.dan lo tau....mereka berlambaian tangan "hai" "hai" HAHA OI GUE KICEP.bayar deh 2000.lain kali ta......suatu saat.lo bakal lebih kicep.malahan si bule kayak ketagihan berlambaian.lambai2 terus menerus.ekskul woi.gue agak telat soalnya...males.tapi kita bertanding dan bersenang senang.teriak teriak.gue.

pulang dehhhh

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar