Senin, 03 Januari 2011

Hari Pertama Masuk Sekolah

alooo.hari ini masuk skola.yah,agak males.udh gt ga boleh bawa hp dengan berbagai fasilitas.(!@#$&*)ehm.ok.hari ini gue sekolah.gue kan nyampe rumah skitar tengah malem kemaren,jd gue mo tidur,tp ga bisa.ampe jam tiga pagi.habis itu gue berhasil tidur,tp sayang jam stengah  gue bangun untuk sekolah (!@#$&*) ehm.ngantuk uy.ok,gue berangkat.

nyampe di sekolah...........sepi.OH dan renata ga masuk :'( KENAPA.katanya tipes (ato dbd?au ah).cepet sembuh taaa :* kasian bule thalia juga ga masuk.ah dia mah ke singapur.tau gue tal,lo ke singapur.gue tau rambut lo di smuting,gue tau di hotel lo jatoh ampe luka,gue tau tal.

yea.akhirnya masuk.perwalian,trus OR.gue agak males or,jd gue cuma nyampah.main panco bareng cha2,duduk di tiang basket.oya,dan basket cowok lawan cewek.alay.

Akhirnya or slesaaaaaai.bahasa inggris.di suruh nyeritain tentang natal dan tahun baru,biasalah

Istirahat.ampun gue haus bgt.yaudah,makan,minum

TIK.pelajaran paling kasian.pak eko kan sering di kacangin.HAHAH kasian.tadi gue udh janji ga mau ngobrol,nyatanya.....tidak tercapai.gue ngobrol mulu bareng yasmin,venna,tasya,dkk dkk.oh,dan gue kan dikasih oleh2 sama tasyaaaa mylanta keren ga tuh.gue dikasih gantungan cicak2an buaya2an yg bermotif batik.keren oi.pokoknya yg dapet itu gue,anya (buaya2an juga),christy (kura2 yg kayak beruang),dito (burung),raras (bebek putih) ama mario (burung ato bebek item gt.lupa).kita langsung make di tas B)

Istirahat kedua,nyampah di kelas.trus raras "ini bukan bebek putih,tapi burung merpati" kiamat.

IPS.lumayanlah,ngga begitu bosen.ini berita mengejutkannya.anya (menunjuk foto ini mohammad yamin) "IH MIRIP TEUKU WISNU" tau teuku wisnu?yg di cinta fitri,sinetronnya mba2.cari di google aja.males.

PULANG.yeay,pulang.EH NGAKAK.sejak ada peraturan hape,kotak hp seperti kuburan.hp di kelas gue cuma 2 HAHA KASIAN.

eh ada raras,mengeluarkan dompet.tebel.gue tau lo banyak duit ras,gue tau.

Ssey Cai Lala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar