Senin, 17 Januari 2011

DRAMA IPS dan hari ini

hari ini,kita ada drama ips.


kelompok gue (yasmine,evodie,michael,astari,jessica,kezia,andre,alfons) belom siap sama sekali.matilah.yaudah.hari ini gue agak males OR.udah gitu gue lupa ganti baju.jadi gue ganti baju paling akhir.sendirian.cuma latihan lagi lagi lagi.gue mah nyampah doang.cuma bercerita dan ngakak ria bersama chacha.kita duduk sebelahan looooh di kelas ^^ HEHEH seru banget.kita main ayam.HAHA yang ituloooh pokoknya kita harus menundukkan jempol lawan.skor kita seri 3 sama B-) yang paling lucu.chacha cerita tentang mimpinya.jadi gini."gue semalem mimpi tentang orang yang udah meninggal.jadi orang yang meninggal itu hidup di mimpi gue.gue kan lagi naek flying fox,trus pas udah deket tanah,orang yang udah meninggal itu kepalanya kepenggal gara2 kena gue" HAHAHAHAHAHA OI MIMPI APAAN TUH KEPENGGAL.


trus main basket 3 poin.gue cuma nonton.fransis,cha2,tasya.cha2 pemenang.selesai ganti baju,gue dikagetin cha2,teriak @_@ kata renata kedengeran di kelas 8.3 :o o yea.im awsome.


trus BHS ING.bercanda dong sama cha2.padahal tepat di depan ms rini.evodi ama darrent malah dimarahin melulu.gue dan cha2 memerintah darrent untuk mengubah gaya rambutnya.jadi pertama,kita suruh kedepanin semua "jadi kayak karakter utama di bully" (bully itu game ps,kalo ga tau,yaudah) trus kedua,gaya rambut biasa darrent :jabrik (aaah terlalu biasa) trus yang terakhir.....paling aneh.poni samping.hasilnya ga begitu memuaskan.habis itu kan disuruh ngerjain kayak pertanyaan gini :
  1. What were you doing an hour ago?
  2. What was your mother doing at 9 o'clock in the morning last saturday?
dan inilah jawaban darrent :
  1. I was going to singapore
  2. My mother was eating apple
HAHAHA WOI jawabannya,silaw B-)

ISTIRAHAT.makan.cha2 ama anya ngagetin orang2 dengan memegang betis mereka dari belakang.korban2nya,banyak,tapi lebih banyak yang ga kaget.jadi kicep.

TIK---disuruh bikin kayak gituan lagi.trus cha2 di kompi 27 bikin apaan tuh di paint.ehm.

ISTIRAHAT 2.dipenuhi tekanan soalnya drama ips........kita stres latihan dadakan.udah gitu property minjem kelas laen semua HAHA 8.1 paling ga modal _\m/ TERTEKAN


IPS.saat2 yang ditunggu tunggu.DRAMA.kita kelompok terakhir.amin.trus kelompok gue langsung pada depresi.habis itu evodi,andre ama alfons dipakein kumis.BELEPOTAN HAHA abal.lagian dikucek kucek mulu.trus pas aji tampil (kan dia jadi bung karno) dia nge-blank,langsung kicep gatau mo ngapain.masa ya jodi hapal pidato soekarno.semuanya.anjrit,jenius.akhirnya sampailah pada giliran kelompok kita.gue pasrah.ya baguslah kelompok kita.trus kan giliran rapat bareng soekarno hatta ama pemuda,MICHAEL IKUTAN padahal dia golongan tua yang namanya BM DIAH.alasannya "tadi gue ditarik tarik evodie" gue di luar ngakak bareng yasmine dan michael.tapi kelompok kita juga lumayan.ga seburuk yang gue perkirakan :)

dan gue kaget banget pas bu ruli bilang kelas 8.1 paling bagus diantara 3 kelas.antara skala 1-100 8.3 dapet 68-70 8.2 dapet 75 dan 8.1 dapet 83-89 hanjeeeerrr bangga bung!


Pulang.zilin salah baca doa.dia baca doa pagi.kasian,kicep sendiri.EH tadinya 8.1 mau rapat tentang pertunjukan tgl 29,tapi ga jadi karena ketua wakil kelas dipanggil,ruang musik dipake kelas 9.ga jadi deh.pada ga niat ini juga.HUH.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar