Minggu, 16 Januari 2011

Kue Kue Kue

hai.ampun dari kemaren sampe hari ini gue ngga ngapa ngapain.


bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.bosen.baik.gue cuma nongkrong di warnet,nonton tv,dan melakukan kegiatan lagi yang tidak begitu berguna.....kayak mendengarkan musik _\m/



HUH gue bosen banget.trus tiba2 gue ngomong ke Jenni "EH bikin kue yoook" "ayok" yaudah kita beli tepung dulu HAHA sekilo.habis itu kita langsung merusuh di dapur.dan kita memutuskan suatu saat akan membuat resep kue sendiri.buku resepnya berjudul "Kue Sederhana Untuk Cemilan Di Rumah Bahagia Selamanya" bagus kan.isinya :
Kue Enak.Bahan :
  1. Tepung terigu (sebanyak banyaknya)
  2. Telor (3 butir,tapi yang dipake cuma 1 butir)
  3. Gula (harus banyak banget)
  4. Susu putih cair (pokoknya yang banyak)
  5. Ceres warna warni (yang banyak ya.sekalian buat ngemil)
  6. MENTEGA (HARUS.kalo ga,akan terjadi banyak hal yang tidak diinginkan)
Langkah langkah :
  1. pecahin telor 1 butir ke mangkok (soalnya baskom ilang)
  2. masukin terigu terus menerus menerus
  3. aduk.jangan pernah aduk pake tangan sebelum cuci tangan
  4. (JANGAN PERNAH ADUK PAKE TANGAN)
  5. makanin ceresnya dikit dikit (kalo udah merasa laper)
  6. kasih susu
  7. GULA yang banyak kawan
  8. bentuk jadi adonan pake tangan.jangan lupa lapisin tangan pake mentega
  9. boleh dibentuk jadi apa aja.misalnya bentuk binatang,angka,huruf ato donat.ngarang juga boleh
  10. masukin MICROWAVE HAHA
  11. panggang selama 1+2+1+1 menit (ato ampe udah keliatan gosong dan bikin muntah)
Kue sederhana yang ngga enak sama sekali siap untuk disantap,walaupun tidak layak dimakan.

jadi gini.......kan gue bikin sesuai dengan resep dan langkah2 di atas.kita nyari baskom.nemu sih 1 di laci.tapi,bentuknya sudah menyeramkan.banyak sarang laba2 dan mungkin hal2 yang ngga begitu beradab."kamu aja yang ngambil" "ngga mau,kamu aja.kan kamu yang nemu" "(nutup laci) yaudah pake mangkok aja" kita pake mangkok yang gambar ayam jago.tau ga?yang biasa gitulah.trus jenni mecahin telornya.....JELEK BANGET.jadi lobangnya kecil sampe kuning telornya ga mau keluar HAHA

berikutnya.tepung.banyaaaaaak bgt ampe gue ngaduknya keberatan.trus jenni asal ngambil adonannya mo dibentuk.LENGKET.ampe di tangan2nya penuh benda icky sticky yucky shity.untung gue ngga.na trus adonannya kita bentuk2.jadi gue bikin 4,jenni bikin 4.gue bentuk donat,oval,dumpling sama huruf "y" _\m/ jenni kacang,bulet,angka "0" sama oval.langsung kita MICROWAVE-kan.abal woi.koki amatir.trus selama di microwave,kita mainan tepung.gue melapisi wajah gue pake tepung "biar keliatan kayak chef pro" ngok.mimpinya berlebihan.

JADI.dan hasilnya.......sampah anjrit kue paling tidak enak sedunia dunia dunia dunia.keras,ngga enak.yaiyalah.resepnya aja gembel abal2an.





nyokap gue pas nyobain
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar