Senin, 10 Januari 2011

hey

halo.hari ini gue telat.bangun jam 5 pagi.bayangin,jam lima.kesiangan.tp gue malah santai makan ayam \m/ nah gue tu di angkot udh stress sendiri."WOOOII BURUAN DONG NIH ANGKOT JALANNYA LAMBAT BGT KEA BEKICOT.WOOI WOOI UDH JAM 7 KURANG 10 WOI.UDAH MANA LO ISI BENSIN,CUMA CEBAN PULA.WOOOI WOOI BURUAN" (itu di dalem hati) trus gue ngebut lari.ternyata masih sempet.amin



YEAY OR.yaaaaah hari ini lompat tinggi.kecewa,kayak



HHHH yaudahlah,gue cuma bercandaan.EH TAU GA TAU GA renata udh masuk masa.trus gue melihat dia ditangga.trus aneh ya,masa tasya ketawa2 mulu "hahahah cacat hhahahahah cacat hahahaha" GUE NGGA NGERTI TAS MAKSUD LO APA.gue belom nyoba melompat sama sekali oi.trus kaya pada maksa gue untuk nyoba,tapi gue ga nyoba.kan gue diem2 jago.-_-.


habis itu bahasa inggris.biasalah,belajar ampe bosen.ampe bener2 bosen.cuma ngerjain latihan,ngantuk,nyampah,nulis lirik lagu fav girl,that should be me ama HO NA NA di buku cat bhs ing.gue apal semua \m/ yeay me.

Istirahat,makan lah.yum yum.

TIK sumpah,gue lg males bgt sama TIK.pasti ntar cuma dengerin pak eko ngomong kayak kekurangan nafas.(kasian pak eko).trus kita disuruh bikin kayak program projek apaaaaa gt.gue....toko batik lah B-) dan sisanya,lari2 gara2 digelitikin anya ama venna.HA

Istirahat kedua.gue kan mo ke toilet,gue kaget pas liat raras keluar.dan gue teriak,mario ketawa.karena gue sangat amat kaget.uda tau gue kagetan.


okay.trus belajar ips.cuma...biasalah ngebahas ini itu ini itu.agak bosen.tp lumayanlaaah.oya.masa plkj gue disuruh nyari budaya dayak.oh,gue udh pernah bilang ya.DAYAK.asing bgt.

PULAAAAANG.bahagia.gue jalan2 dulu.trus anak2 mb suram bgt.

bintang : mau mb dengan hati yg tulus
raras : sebenernya males
gaby : dia selalu bokis
renata : ngga ikut dengan alasan......(apaya gue lupa)

akhirnya pulang.trus pas bgt ada tukang bakso di rumah.gue makan,dan gue merasa seperti


enak bgt :9

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar