Rabu, 05 Januari 2011

Rebo

oi.hari rebo.gue bangun jam 5.iya,JAM LIMA.sedih.telat bgt.padahal gue udh set alarm jam sengah 5 pake lagu whip my hair.bagi yg ngga tau


akhirnya gue lari buru2 sambil olang oleng.kan baru bangun :) ok.lalu gue udh siap jam stengah 6.nyokap "makan dulu,kemaren beli ayam" "oh ok" ayam langganan gue itu enak loh.kayak ayam kremes gt.lezat.nah gue kemudian berangkat.YEY ternyata barisan kopaja belom abis.masih ada 3 yg ngetem.amin.gue masih sempet.

nyampe skola.udh rame.8.1 biasanya rame ama anak2 cowo itu,8.2 um....rame bgt (dari yg sangat pendiam ampe sangat alay ada semua) 8.3 skarang jd sepi HAHAH kasian.padahal dulu paling rame.EY poster2nya udh pada jadi.keren woi.apalagi punya renata.ada gambar rock yea-nya kayak \m/ kereeeeen ka pingkan.masuk.hahah masa gue lupa kalo yg ngajar plkj ternyata suster.zzz abis.kita ada kerja kelompok tentang budaya2 gt.untung gue sekelompok ama cha2,denna ama icha ^^ dan kita disuruh nyari budaya DAYAK.what??dayak ftw HAHAH ngga nyambung.

eh gue skarang (skarang) lg dengerin lagu yg udh gue suka dari dulu.promosi bentar.lagunya sih udh lama.no love-eminem ft lil wayne.NO LOVE NO LOVE.rapnya lil wayne lucu.

Nah lanjut cerita.bhs ing.pokoknya kerja kelompok tentang "teenage life" gue sekelompok ama michael,alfons,astari,kezia.astari dikacangin :-| (poker face).ampe kita dipanggil satu2 ama ms rini untuk konsultasi.payah.

MAT.kasian pak iwan kurang tidur.emg tampangnya udh kayak org yg baru di phk.rambutnya berantakan,tapi.......suaranya kok masih sama segernya.pak iwan ftw \m/ belajar pitagoras.

EH NGOMONG2 skarang (skarang) gue lg dengerin lagu yg udh sangat lama.tp sangat berkesan dan lucu.what if-jason derulo.suaranya ko gitu ya j_a_s_o_n_d_e_r_u_l_o

lanjut.istirahat.ya makan.

bhs ind.nyampah bgt bu desi.nyuruh kita bikin ringkasan dari novel lima sekawan (dan timmy) yg masuk ke perut bukit."latar tempatnya dimana darrent?" "di perut bumi" hening....OH IYA GUE LUPA KAPAAAAN GT YA kan bu desi pake baju item2.trus ada yg ngomong "ada yg meninggal" pada ketawa kecuali gue.trus omg gue telat bgt reaksinya.ketawa terakhir2.kasian.

Istirahat kedua.ngga ngapa2in.ujan dikit2 la.masa katanya seni budaya dsuruh nyanyi trus kita dikelompokkan sebagai suara bagus ato jelek.sadis bgt sih pak firman T.T WHY

IPS.lumayan.mbahas dikit2 dulu.lalu kita bahas drama kelompok.gue ama yasmine,michael,alfons,andre,jessica,astari,kezia,evodi (hampir lupa).gue jadi kaum muda dong \m/ soekarnonya masa alfons.soekarno cina punya B-) dan rencananya kita mau menculik kaum tua dengan cara (sedang memilih antara dibawah ini) :
  • pake gesper dicekek dari belakang
  • pake karung beras
  • pake tali rafia
  • pake lakban
  • pake dasi pramuka buat nutup matanya
  • cuma diajak ngobrol trus kaum tua nurut
kalo gue sih maunya yg pertama.gue bisa mencekek evodi >:-)

Pulang.kita nongkrong di mcdy dan ketemu temennya raras yg dulu yaitu.........

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar