Rabu, 26 Januari 2011

hahahay

HAHA ...semua kata lucu kalo ditambah y.hahay.wkwkwky haha.stopy.woi gue serasa ngantuk hari ini.belajar deh.PLKJ.presentasi kelompoknya tashy,evodiey,keziay sama jodiy.mereka sunda.ya gitulah.gue sama cha2 bikin kumis boongan.kita berbahagia :)

pas nungguin miss rini,gue sama cha2 ke toilet.....numpang nyampah.kita ga ngapa2in.cuma bercandaan.cha2 kan ngaca,trus gue "hayolo ada penampakan muncul" trus kita otomatis lari ke pintu keluar,gue keluar duluan,liat bu desi lewat.cha2 keluar,liat bu desi,teriak kaget kenceng banget.gue ketawa.kita sampe ditunjuk tunjuk sama bu desi yang lagi ketawa.HAHA abal.alasan cha2:gue kira penampakan o.O

BHS ING.setelah balik dari toilet,gue sama cha2 ketawa2 sendiri (gue tau,ini ga normal,ketawa aja).belajar deh.biasalah

MAT.kan disuruh ngerjain tuh.gue diskusi sama fransis,soalnya tuh otak gue belom siap untuk menerima kekejian matematika.trus kita kayak alay,soalnya dilompatin melulu gara2 blank jalan buntu.sampe akhirnya nyampe nomer 14 HAHA namun,kita bisa menjawab nomer 14 dengan usaha sendiri.bangga stengah mati.masa ya,pas pelajaran,tiba2 aji jatoh.bayangin,jatoh.gimana ceritanya.kursinya kayak kejungkel.kasihan.

BHS IND bu desi.ke perpussssssss.gue sih cuma ngerjain sebentar.trus gue dipindah ke deket darrent sama cha2 biar fransis ga ngobrol melulu sama mereka.ceritanya darrent sama cha2 lagi curhat2an.aaawww.michael dateng,kejepit meja,kesakitan,bertingkah seperti bencong.sumpah michael tuh gerakannya kurang meyakinkan gue kalo dia itu cowo.hayolo,harus jaga jarak.darrent dan cha2,orang2 konyol.bisanya ngira gue suka sama hahahay.ketawa gue.i hate you.lol jk i love you guys :* .lalu gue,venna,tasya,denna secara diam diam baca majalah hai yang covernya hayley williams hehehey
:o
habis itu istirahat 2.renata sama raras minjem duit,tapi gue lupa minta balikin........................what

IPS.tumben hari ini ga ngantuk.kita disuruh nyebutin sifat2 orang.trus kan yang maju michael.fransis "sok ganteng,sok six pack" sok six pack,sangat menyedihkan.

Pulang,gladi resik dulu.ya gitulah.deg2an untuk besok.EH WOI BESOK GA ADA PELAJARAN HAHA gue bahagia selangit.bahagia kayak anak kecil dikasih peliharaan unicorn HAHA unicorn.pokoknya bahagiaaaaaa banget hahahay.pulang bersama bintang,christy,raras.tiba2 semua lagu HSM serasa terputar di kepala gue.what's wrong with me o.O

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar