Jumat, 21 Januari 2011

TEST VCT

WOI HARI INI JENNI TES UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA DIA PANTAS MASUK VCT _\m/ berjuang.


HARI INI SENAM OI.ga asik banget.gue udah kayak males ga niat.dateng pagi2,ketemu dito.trus di depan gerbang,ada ka pingkan.ternyata gerbangnya masih ditutup.abal woi udah jam 6.trus akhirnya kita lewat sd.sepi oi.di 8.1 cuma ada michael sama bradley.raras renata nyampe.kan kayak ngobrol di lorong.raras tiba2 melakukan gerakan tari pak agus sambil mencoba niruin suara musiknya.cie,kangen ya.kita ngomongin castle dan lagu mulainya.kayak siul2,tp gue ga bisa siul.jelek.

lanjuttttttt.senam.ganti baju dulu dong.ga semangat sama sekali.pas senam juga lemesssss.KECUALI JENNY (yang anak 8.2,bukan adek gue) dia sangat semangat 45 kayak udah siap perang.senamnya...beeehhh badannya belepotan kemana mana,sampe jadi tontonan masyarakat.di tengah senam,HUJAN.amin amin amin.senam dihentikan,padahal baru sebentar.sabar ya jen.suatu saat lo bisa senam lagi kok.jangan patah semangat.

anjret belom belajar ips ataupun tabuk.adoooh.PR MAT.gue kayak udah niat ngerjain,tapi berakhir dengan tidak bisa menjawab.Attempting to do your homework but end up not understanding it.akhirnya.ngasal.


PKN.biasalah,nyampah doang.darrent "aduh itu bacanya apa sih?" evodie "tulisan bagus gitu kok ga bisa baca dar" (ehm,bagi anak vct pasti tau kan tulisan bu woro gimana...drecktitude) HAHA dan bu woro nyadar "JANGAN NGELEDEK" 


IPS.ULANGAN OI.BELOM BELAJAR.alhasil,gue salah banyak.selama ulangan ngantuk parah.

TABUK.kan pada remed tuh,aji juga.dia ngumpulin kertasnya kan.tapi kayak udah lecek parah.katanya diremes sama nyokapnya saking marah.trus bu linda ngomong "aji ngumpulin,udah lecek gini,saya terima.kenapa lecek?soalnya udah keburu diremes sama tante paulina.aji nilainya jelek banget,tapi niat remed" HAHA TANTE PAULINA.

Istirahat 1.makan,karena hujan pada ngungsi di depan TU.di depan lemari hantu merah HAHA.gue bisa loh masuk ke lemarinya (ga nanya)


Agama.cuma belajar.ngantuk gan

Istirahat 2.LEMARI HANTU MERAH HILANG.begitu horrornya.malah berubah jadi kardus payung dan sabun cuci baju (ato piring?) terserah.

MAT.takut kalo disuruh priksa pr.pr gue sampah isinya.ternyata ga dipriksa.amin omg miracles happens.HAHA sesat banget.belajar,ambil nilai proses.

Pulang,yang artinya....tes.pada penasaran mau liat jenni (adek gue,bukan si semangat senam).kan renata,raras,gue,luisa,bintang,anya kayak bantu2in anak2 buat nyari ruangannya,tapi sangat awkward.trus sekali renata gini "dek,udah tau ruangnya kan?" "iya" "yaudah ke sana aja sekarang" "katanya disuruh pergi dulu tunggu bel" "(kicep)" kasihan renata.bukan kesan pertama yang terlalu bagus.












lanjut.kan gue bintang sama christy main di depan pintu sd,tiba2 ada ibu2 dateng."kalian liat stephanie ga?" (ato stefani?dunno idc) dalem ati gue "WHO THE HECK IS STEPHANIE" trus kita nanya "stephanie yang mana tante?" "ih masa ga kenal?nih (nunjukin fotonya)" OOHHH YANG ITU TOH anak kelas 7.dasar ibu2 aneh.SOK TENAR

kan di kawanan ibu2,nyokapnya bintang selalu terasingkan.trus didatengin ibu2 cina tiba2 nawarin kos buat anak2nya.HAHAH ANEH OI.akhirnya pulang.

semoga adek gue keterima plissssssss.amin ya Tuhan..


LIKE A G6 LIKE A G6

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar