Jumat, 07 Januari 2011

Wudup

hey wudup B-) i'm from buffalo,i'm still ghetto but classy ghetto *angelea antm 14


anyways.hari ini aku skula.TAPI kali ini kita merayakan natal bersama \m/ berangkat,nyampe.untung udh rame soalnya gue nyampe setengah 7 ^^ yeay.ke kantin bareng thalia.dia baru beli kado tadi pagi di alfamart.ngakak.dan kadonya adalah buku.trus baru dibungkus di kantin td.

gue naik.WAH kelas gue sibuk.keren oi.makanan banyaaaaaaaaaak bgt.tp gue lg pengen macaroni schotel buatan anya.yum.yum.yum.EH SENAM.lapangannya licin.awas kepleset.eh tau ga tau ga.8.1 kelebihan snack jd kita makanin risol ama lemper duluan.keren.pas ganti baju-sesek.iyalah.1 angkatan cewek2 di 1 kamar mandi yg sangaaaaaaaat sempit.ho na na.

SENAM.gue              p-a-l-i-n-g        b-e-l-a-k-a-n-g           pasrah.belakang gue bu desi (yg pake baju merah sendiri.entah dia pengen ngejreng ato dia pendukung partainya megawati.).sebelahnya pa wid dan pa greg.senamnya ga semangat oe.cuma gerak2 dikit.itupun senam pramuka.gue udh lupa.padahal pas di slamer gue inget bgt.bintang masih inget :o dia sangat gesit dan lincah.padahal dita (yg di belakang bintang) lemes.

senam: (berhenti)
gue: (bahagia)
senam : (diulang sekali lagi)
gue : (putus asa)

yah,senam lagi.HHHHHH habis itu.udh.ganti baju lg.makin sesek rasanya.alay.sempit.tp akhirnya berhasil.habis senam kita ada misa kecil2an di aula ursula.senangnya.MASA GUE KEDINGINAN HAHA udh gt misanya kan dipimpin pa dami.cepet bgt.ngebut.trus ngga ada saya mengaku hah.biarlah.ngantuk oi.trus habis itu pidato 7 kandidat kecuali renata.ok.WAAAAH programnya keren2.

HORE kita makan2 di kelas.kelas gue rame oy.pake tape trus makanannya banyaaaaak bgt.ada makaroni,ayam,mie,puding,salad,dlllllllllllllllllll.banyaaaaaaaaaak sekali.kita kan nyetel lagunya sm*sh yg i heart you.bu desi melewati kelas kita dengan sok trus malah ngomong "bisa kecilin ga volumenya" anjrit.sirik.pertama kita mendoakan org lain satu2.gue mendoakan icha O:) karena nomer undian gue dpt 22.trus hadiah gue adalah pulpen item snowman 1 kotak.TRUS kan michael dapet kado gue.celana batik gt.untung ukurannya pas bgt ama dia.

kita berpesta looh.foto2an bareng bulid.cewek2 berpose sok detektif dengan gaya "aku akan menembakmu" seperti

aku akan menembakmu 

trus yg cowok2 muka garang seperti

HAHAHA KOK GINI SIH

tapi kenapa cowok2 malah menampilkan gaya seperti






intinya,gagal.

habis itu kita nyanyo joget makan dan melakukan berbagai hal.trus tempat sampahnya waaaaaw waaaaaaaw bener2 waaaaaw.kayak apaya......kayak capcay.numpuk dan benyek.trus kita beres2 dan pulang.tapi gue ama bintang ke perpus dulu nyari novel buat resensi zzz.gue buku apaaaa gt.pokoknya merari siregar.PULANG!bareng bintang raras christy

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar