Sabtu, 29 Januari 2011

Bazar Seru

hahay.kan disuruh ngumpul jam 8,gue bersantai di rumah makan sarden.ok.sampe di sekolah,woi di luar udah kayak rame banget.yaudah pertama kita ke sd untuk beli teh puci.habis itu biasalah,bolak balik soalnya acaranya gak jelas dan lama banget.8.1 latihan nyolong keyboard yang dipinjem duluan sama 7.1.jadi rasanya awkward.tapi gue bosen.akhirnya jam 11 ato berapa gitu acaranya dimulai.ga meriah sama sekali.eh kan gue liat anak kecil mainan kayak bola boing2 isinya air.bolanya bergerigi kayak mrs puff di spongebob
gue pengen banget mainan kayak gitu,tapi gatau mo nyari dimana.tapi Tuhan mahabaik,gue nemu bola gituan di jalan.ambil secara diam2.renata "lo ambil,gue tutupin" HAHA.kitapun bermain main dengan bola itu.
berikutnya gue sama renata,gara2 ga dapet tempat duduk,nongkrong di barisan paling belakang,berdiri.gue dikasih sosis so nice (yang rencananya buat pertunjukan madesu ntar) tapi karena kelaperan,gue makan.bahkan malah gue bagi ke renata.beberapa kelas udah tampil.oiya,kan renata sama luisa beli es2 gitu,trus kita liat di tempat nutri sari,ada serangga kecil.dalem hati gue "OMG TADI GUE BELI INI.uek" dan menyesal selamanya.

WOI GILIRAN 8.1 WOI HAHAY.kita semangat deg2an pasrah.madesu!dan hasilnya,sangat keren.makasih teman :) eh pas giliran 7 berapa gitu.lupa.alex nyanyi sendirian.begitu menghibur.trus 8.2,mario nyanyi sendiri,tasya gigit kuku cengo.semua kelas udah tampil,bagus semua :) ya mungkin ada yang awkward.bahkan lebih awkward daripada...
tapi semua hebat _\m/ EH bola yang mirip mrs puff yang tadi,ngga sengaja jatoh dan diambil bule.tidak pernah dikembalikan.

satu cerita.ditengah pertunjukan,anya nunjuk2in hpnya ke semua orang.pokoknya kayak video mengagetkan semacam setan setan.walaupun semua orang yang udah liat sama sekali ga kaget,gue tetep ga mau liat.let it be.gue ga mau.soalnya begitu gue mendengar ato melihat sesuatu tentang setan,gue ga bakal mau ngedip sekalipun.

oh,nyokap gue nitip beli parfum.tapi gue lupa mereknya.oh well....kita beli hophop.hahay.OI gue main skateboardnya issy,jatoh mengenaskan.dalam hati issy "semoga skateboard gue ngga kenapa napa".what.ceritanya bintang mo ngecas hp.nyari2 stop kontak yang kosong di seluruh bagian sekolah.luisa "ayo di kelas aja" kita akhirnya berpetualang di sekolah bagian dalem.trus sampe di tangga,kicep ketakutan.soalnya horor banget.ngga jadi deh.akhirnya ngecas di deket panggung.

sudah siang kawan.kita pulang deh bareng bintang,raras,christy.di angkot,gue sakit perut parah ketawa2 melulu.membicarakan si...um......nail eater.HAHAY udah ah,kasian.


hari ini seru.makasih ya semua :)
-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar