Rabu, 19 Januari 2011

Same Day Over and Over

hhhhhhh gue ngerasa kayaknya setiap hari gitu gitu doang selama kelas 8 ini -,- padahal dulu 7.2 #54 rasanya adaaaaaaa aja yang seru tiap hari.HUH hate routine.sometimes in class,i wanna scream like hell,jump to downstairs,and run like the wind to everywhere i wanna go.ngakak.bayangin kalo gue melakukan itu pas pelajaran bu ruli.tiba2 gue berdiri,teriak,udah mo lompat ke bawah,tapi takut mati.akhirnya ga jadi dan gue kicep kembali duduk ke kelas.fail.


udahlah stop berfantasi.LETS JUST LIVE OUR LIFE!!



ok.hari ini hujan.pagi2 gue ketemu bintank.gue ketemu renata.kita biasalah,kayak orang kurang perhatian.teriak teriak sendiri di depan kelas orang untuk......gatau deh untuk apa.pokoknya kita kayak "OI OI OI".kelas 8.1 udah,8.2 udah.dan tinggal 8.3 .untuk kelas ini *dikarenakan sesuatu* kita teriak dengan cara yang berbeda dari kelas lain.yaitu lipsync.renata sembunyi dan triak,gue membuka buka mulut.HAHA alay alay alay alay alay alay alay alay alay alay.cari perhatian,tapi ga ada yang nengok,kicep.


PLKJ.menghabiskan stengah jam pertama cuma buat ngobrol.pa greg ama suster sibuk sendiri.presentasi kelompok pertama.kelompoknya maya,zilin,darrent,michael.mereka betawi.cuma baca sama nyanyi kicir2 doang.pertanyaan "orang tionghoa yang mendarat pertama kali di indonesia,itu mendaratnya kota mana?" "di batavia" "batavia mana?" "banten" banten,banten,banten,banten,BANTEN.renungkan.

BHS ING.cuma yaaaah biasalah.belajar sampai ngantuk.kali ini kita ngerjain kayak lembaran.

MAT.belajar pitagorasssssssss.pak iwan hahah tiba2 ngomong gini "ada sebuah pepatah latin yang bunyinya *lupa* dan artinya dimana ada kasih,di sana ada *lupa juga* jadi semoga kalian bisa ingat dimana ada segitiga siku siku di sana teori pitagoras berlaku" NGOK NGOK NGOK.

Istirahat 1.makan.oiya tau kan konser bruno mars.gue sama raras mau nonton.mau nonton.iyalah.siapa yang ga mau.jadi kita berencana memohon nyokap dikasih duit buat ikut konser HAHA.entah.semoga ada keajaiban terjadi yang bisa membawa gue ke konser tersebut.misalnya tiba2 besok bruno mars dateng ke vct,berjalan ke arah gue dan raras,ngomong sesuatu *kita bakal lupa dia ngomong apa karena pasti kita lagi cengo*,trus ngasih kita tiket konser dan backstage acsses dimana kita bisa ngobrol bersama bruno mars.omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg omg.meskipun miracle happens,kayaknya gue berimajinasi terlalu jauh.

BHS IND.palingan cuma ngelanjutin poster deyen milk sampah.tapi bagus loooh gambar sapinya HEHEH apalagi ada kayak warna warni backgroundnya.gue duduk di meja.dimarahin bu desi.sesaat kemudian,tasya duduk di meja,dimarahin juga.tos tassssss.sebenernya gue sengaja ga ngasih tau lo,biar lo dimarahin juga.


Istirahat 2.gatau nih ga jelas banget.kan gue ama renata sama2 kalah taruhan.kita harus saling jajanin satu sama lain 1000.sebenernya sih sama aja,tapi ini menunjukan kesportifitasan dalam bermain judi.HAHA.gue jajanin renata cha cha (yang permen coklat warna warni itu,buka cha2 yang baru jadian sama evodie),renata jajanin gue mi kremes HAHA ok.gue duduk di tengah tangga.hampir ditabrak 2 kali oleh bule dan mario yang entah kenapa mereka selalu main kejar2an *cie*.gue,raras,renata main tali sepatu.*anak pramuka kan suka main tali* cie.

IPS.belajar.pindah ke kelas 8.2 ngantuk oi.ga papa.kasian bu ruli.

Pulang.eh lupa.ada rapat lpj.hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.


sebelom rapat nyari bona.ka pingkan,renata,raras,luisa,gue lari2an.kan gue bawa tas,pas lari2 bunyi kincring kincring kincring gitu.HAHA uang receh.selama rapat gue sama tasya ngeliatin bintang......lalu ketawa.anya mengukur besar kuping.semua orang disekitarnya kupingnya dipegang pegang trus dibandingin ama kupingnya sendiri o.O

fake laugh

pulang deh.bareng christy sama bintang.tadinya ketrin ikutan,tapi pas mau nyebrang,dia menghilang secara misterius,dan tidak pernah kembali.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar