Selasa, 11 Januari 2011

11-1-2011

ei.tanggal cantik.ada beberapa kejadian yg patut disampaikan dan dikenang selamanya.hari ini.....gue males abis


soalnya gue tidur jam 11.alay.yaudala.masuk sekolah.masa luisa lagi ngerjain apaaa gt,trus dito nyuruh gue ngasih laron.gue taro laronnya di buku luisa.dia histeris,lari,kabur.maaf lui.ini semua salah dito.BHS IND.baca berita.gue belom dapet giliran.yeaaaa yang udah maju....sangat beruntung.


MAT---biasalah,pak iwan.kita belajar matematika.

Budesi--zz abis.masa disuruh bikin slogan perkelompok (gue,fransis,anya,tasya).EH trus tasya tiba2 ngasih tau gue rahasia yg amat sangat membuat gue...


cie abis.OIYA slogan gue tau ga apa? (ya ga taulah) mau tau ga? (ngga) oh,yaudah deh (eh mau tau deh) OK.slogan gue itu adalah.....liat baik2 dan siapkan obat tetes mata karena slogan gue itu "Rp 100 DAPAT MEMBERI MAKAN 1000 ORANG" YA SODARA 1000 ORANG!!!!ide itu didapat dari fransis memberi tema "seribu itu juga duit".inilah diskusi kita

gue:ayo apanih temanya?
anya:iya,apaan nih
tasya:(termenung)
fransis:(entah darimana asalnya) tanpa musik,hidup=0
anya:bagus juga tuh
gue:emang itu slogan apa??
fransis:oiya itu motto.(nanya ke bu desi) bu kalo "tanpa musik,hidup=0" boleh ga?
budesi:kurang menarik lah,belom tentu org suka sama musik.siapa tau orang suka nonton
fransis:oh yaudah.(diskusi lagi) gini aja "mendengarkan musik tanpa melihat video klip=0" (NGOK)
tasya:iiih jangan gitu deh
fransis:yaudah."seribu juga duit"
gue:

gini aja "seratus rupiah dapat memberi makan seribu orang"

akhirnya terjadilah slogan itu.dan kita paling keren.

habis itu kita istirahat.makan.

biologi--belajar,bosen

fisika--belajar,nonton,seru

istirahat 2--lupa ngapain

ELMO--cuma belajar,ngobrol,bosen.gue ama ms corry

PULANG.yey.saat2 "penembakan" segera dimulai.ekel ama venna udh diseret seret.kasian.trus.....MREKA JADIAN selamat ya.

ekel :mau ga jadi pacar gue
venna:iya iya aja deh (:-|)

ekel \m/

venna :-|

selamat,kalian berdua orang2 yg cantik.muach xoxo (jangan selingkuh ok ;) )

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar