Kamis, 06 Januari 2011

Hey Teman

maaf judulnya jelek.HHH okay.gue bangun,berangkat skola.dan......gue lupa bawa botol minum.aduh,kasian.padahal udh gue siapin dari kemaren di kulkas biar dingin.huhuhu :'( lanjutlaaa.nyampe di sekolah \m/ sepi......dlm ati gue "that awkward momment when you are the first one to arrived at school so you just sit there"


what to do nananananana.eh ternyata ada michael ama aji.dan kamu tau.......ada laba2 raksasa di dinding kelas 8.1.michael ambil sapu "ayo pukul aja" (laba2 naik ke tempat lebih tinggi) "yah,gimana nih" sampai sekarang ngga ada yg berhasil melihat laba2 itu.selama pelajaran gue dihantui oleh perasaan kepala gue bakal kejatohan laba2.argh.

hey hey lanjut ampe masuk.FISIKA.belajar seperti biasa.tentang getaran \m/ lumayan.TAPI......pengambilan nilai gue jelek bgt T.T AAAHHHH can you imagine......cuma 76.SAD.ARGH.grrrrr gemes.EH 8.2 olah raganya bising.kayak terminal.ada lagi yg ngomong2 "LUI LUI LUI LUI" trus ketawa2 kenceeeeeng bgt.kasian.

BIOLOGI.duduk ama cha2 ^^ kita ngga ngapa2in.selama 2 jam pelajaran....cuma ngobrol.maaf ya pa dami.lagian gue ngga ngerti pa dami ngomong apaan.ngakak dan gue ama cha2 ketawa setiap kali alisnya pak dami naek 1.SERING BGT OI

SEPERTI INI

DAN PAK DAMI NANYA GUE AMA CHA2 "ada apa?" gue bego "alisnya darrent tebel pak" krik krik pa dami langsung pamer alis.cha2 malah "mirip sinchan alisnya bapak" kedengeran 1 kelas HAHAH SINCHAN.sinchan kan putih,pa dami...............dan gue ama cha2 bosan.kita ngga nyatet sama sekali.trus kita ngeliatin gantungan tempat pensilnya cha2.kucing warna item,ga punya wajah,ekornya dua :o

ISTIRAHAAAAAT hooray.makan,kenyang.eh kasian tasya sakit ke uks.

BHS ING.cerita2 tentang teenage life dan cara2 hidup ababil (abg labil).grrr gue bosen.

ISTIRAHAT II ngakak masa gue ngeliatin buku tahunan ama thalia di perpus.dan gue kaget thalia suka sama si..........unbelieaveable!serius,gue kaget.EH ada laba2 lg di tangga kelas 8.lui histeris,gue teriak.

SB-TES VOKAL beneran.cuma aaaaa aaaa aaaa gt doang sih.malah boleh cuma hmmmm hmmmm hmmmm tapi gue kepilih.argh,padahal ga mau.pa firman ftw \m/ wokwok.ngantuuuuk bgt.mainan ga jelas ama cha2.kita nanya2in ke org2 pilihan2 ini :

*Suami : 
  1. Aji
  2. Darrent
  3. Eka
  4. Fransis
  5. Edwin
*Tempat tinggal :
  1. Komplek
  2. Apartemen
  3. lupa
  4. Tempat sampah
  5. Hotel
*Banyaknya anak :
  1. 200
  2. 1
  3. 5
  4. 7
  5. 2
Banyak yg kawin ama darrent loh. *cie cina.venna juga ama darrent *ehm..... yasmine juga *ea..... anya apalagi *uhuy.

YEAH pulang!ada perwalian zz t(-_-t) agak males.mbahas apaaaagt au.pulang deh.EKSKUL BASKET.what........ t(-_-t) males bgt.yaudah ganti baju.bareng bintang,nemenin raras keluar gerbang.dari kejauhan kita liat ada anak kecil (yg kecil) membawa banyak sekali barang tentengan.hati bintang terketuk untuk membantu anak kecil malang itu.eh disamperin beneran."dek,berat ya?mau ga dibantuin ama kakak cantik?" *menarik raras dan mempertemukan wajah mereka.raras "dj turn it up up up up up" *dihadapan adek itu menyanyi lagunya kesha-we r who we r.HAHAHA ko gue ketawa sih.


raras pulang deh :') bye.kita balik lagi ke dalem.ternyata anak2 basket udh pada tanding.yh........gpp kita ikutan aja \m/ HABIS PERTANDINGAN (pertandingan sengaja dihentikan karena andra kepleset genangan air) gue ama anya taruhan 3 poin.yg kalah cium tanah.dan.....kita berdua kalah.ironis.kita manggil saksi dulu.anak2 kelas 7.CIUM TANAH BENERAN.3 detik lamanya.panasssss.

PULANG.gue jajan dulu ^^ trus gue bermales malesan.padahal bintang udh maksa pulang.ok pulang deh.EH MASA YA gue liat wajah nyokap gue dari kejauhan.TERNYATA BENERAN NYOKAP GUE hore!!impian gue tercapai untuk dijemput sepulang sekolah.bayangin....coba kalo gue ga jajan....coba kalo gue ga males2an pas dipaksa bintang....coba kalo kita jalan lebih cepat.pasti gue ga bakal ketemu nyokap gue.DAN KALI INI.timingnya sangat tepat!

kita makan bakmi lezat,trus belanja.dlm perjalanan pulang....nyokap gue curcol gaje "semua yg masuk ke mulut ya halal lah.org ntar berakhir di jamban.bener juga ya" HAHAH nyokap gue gaul B-)

NYAMPE DI RUMAH.capek.tapi langsung online.anjrit masa gue lupa bsk harus bawa kado.cacat.untung venna sms.jenni "udh kasih kaus kaki aja" "mana yg jual jam segini?" "kaus kaki bekasmu" evil >:D tapi gue ngga jahat.gue hampir lupa kalo gue punya toko batik.kasih aja celana kolor yg besar dan longgar.YEAY beres.

dadah teman

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar