Selasa, 25 Januari 2011

Tragedi...

hai kawan...ada berita duka :'( richard anak 8.3 ketabrak motor,sekarang lagi dirawat di rumah sakit...sedih banget.jadi ceritanya dia lagi nyebrang,trus ya ketabrak motor gitulah :( banyak darah.omg.but you know....


gue berdoa buat richard semoga gak kenapa napa omg.amin

heyyyy.jadi tadi gue sekolah,males.kenapa?soalnya gue tidur jam 11 cuma gaje2an di rumah.jadi,gue ngantuk,ga niat,males,pasrah.pagi2 cerita2 hantu.semakin lama cerita2 serem itu akan membunuh,membunuh,membunuh dan pikiran kita akan terbunuh.presentasi BI.paraaaaaaah gue diomelin.udah ah,illfeel.

HHHHH habis itu belajar Mat.haha pak iwan lucu.belajar gitulah,dan itu tuh seru banget.gue tau,biasanya kalo diajarin mat sama pak iwan rasanya enak dan soalnya gampang2 yang dicontohin.tapi,begitu ulangan.....






selanjutnya,dengan sedih kita harus melanjutkan ke pelajaran bu desi.cuma belajar ga niat tentang rangkuman ato apa itulah.bu desi,sangat kriuk.

i love being sarcastic

HAHA EH masa cha2 bisik2 ke gue "yes,ke wc lagi yok" HAHAHA ga usah deh.takutnya bu desi menyadari rencana kita dan langsung "CHA2,YESSICA,DUDUK" sambil mukul meja.kebiasaan bu desi saat pura2 marah.

berikutnya,istirahat 1.gue makan dong.enak banget.

Biologi.sumpah bosen parah gue.duduk bareng cha2,darrent,evodie (cie).cha2 malah gambar2 wajah pa dami.hasilnya begitu memuaskan,walaupun agak aneh.gila pa dami rasanya mau ngelawak gitu tapi ga kesampaian.agak iba.trus kan labelnya cha2 ada tulisan "evodie" (yang bikin si darrent) baru cha2 agak kesel.masa lebelnya ditempel ke punggung ivan pas kls 8.2 turun mo ke lab.HAHA cie ivan

Fisika.ya belajarlah.tentang gelombang dikit2 ngulang lagi,dll.trus kita ngomongin planet planet :) seru padahal.

Istirahat 2.lupa ngapain.

ELMO.oi gue ke lab.grup B fo eva.habis itu kan kita ngerusuh.kan disuruh kayak ngikutin apa yang diucapkan oleh orang di komputer,trus giliran icha.ga bisa jawab.trus dioper ke alfons.dia bisa jawab.kembali lagi ke icha.ga bisa jawab.dioper ke venna "eehhhh apa ya?ulang dong miss" setelah diulang "um..tadi apa miss?ulang dong" setelah diulang "apa miss?coba ulang lagi deh" gue "lo cina sih".akhirnya venna bisa.kembali ke icha.kali ini icha bisa,hooray.trus kita kayak disuruh dengerin dialog baru ditulis di buku.di tengah lagi dengerin dialog,miss eka kebelet pipis.jadi yang jagain komputernya si venna.curang,diliatin teksnya.jadi,kita semua sudah berdosa.namun terlebih,yang membuat kita berdosa adalah venna.


akhirnya miss balik dari pipis dan tidak pernah tahu kalo kita sekelas curang semua.

Pulaaaang.latihan dulu.nyanyi,nyanyi,nyanyi,bosen.kejar2an bareng cha2,thalia,venna.main mainan ala sd yaitu buka bukaan rok HAHA jaman sd banget.kita berputar bersama-sama,saling menyeret bersama sama dan teriak2 bersama sama.sampe disamperin mam yo :) terimakasih kawan.

Pulang beneran.jajan dulu.EH si ketrin dikunciin di kamar mandi sama renata.membunuh membunuh membunuh dan terbunuh.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar