Jumat, 14 Januari 2011

KAMIS.JUMAT

HALO.eh hari kamis gue ke rumah denna!!!bareng ketrin,naomi,resa,luisa,sandra dan denna (tentunya.masa kita dateng ga ada denna,disangka tukang kebon [hah?] ) nah,kita berangkat langsung dari skola biar ga kesorean.soalnya kita mo nonton film yey.paranormal activity 2.trus begitu nyampe di rumah denna,kita langsung bersantai dan makan permen,main sepeda,kejar2an tanpa alasan yang jelas,dan masak spageti.NONTON paranormal activity!dan kita nontonnya seperti ini



HAHAHA EMANG KAN.paranormal activity paling demen ngagetin orang.ok,kita nonton film lain lagi judulnya frozen


DAN FILM INI SANGAT TRAGIS SADIS MENYERAMKAN TEGANG MEMBUAT KITA TERTEKAN.

udah gitu kita nontonnya sambil makan spageti pake kacang merah.semua "jadi agak eneg".memang.pas bagian yg menyakitkan seperti saat tulang keluar menembus daging,gue tereak alay.TUH KAN gue cerita lagi jadi keinget membuat lutut gue ngilu sendiri.luisa selama nonton....."GA MAU LIAT.GA MAU LIAT" sambil nutup mata trus kabur ke ruang tamu.resa selama nonton....stay cool abis dan menghabiskan spageti.sandra selama nonton.....ngilu2 sendiri.denna,ketrin selama nonton.......triak2 bareng.naomi selama nonton......pas bagian serem nutup mata sambil ngomong "UDAH BELOM UDAH BELOM???".begitulah kehidupan kami di rumah denna.

Nah lanjut ke hari ini.EH BELOM BELAJAR TABUK WOI yg neraca pegas lajur (dari kemaren gue ingetnya neraca pegas mulu).gue belajar di angkot _\m/ trus pas masuk,gaby bagi2 karet gelang.ada yg bentuknya BAYI tapi renata ngotot kalo itu adalah pinguin.ampe kita nanya2 1 angkatan,pada milih bayi.mampus kicep lagi.makanyaaaa jangan mencoba untuk membuat gue kicep.jelas2 bayi,tangan ama kakinya pendek,trus di bawah ada jendolan gt yg menandakan bahwa bayi itu pake pampers.gue menang untuk kesekian kalinya.

Masuk.belajar pkn loh.sumpah pelajaran paling aneh dan ga jelas sedunia.bu woro cuma baca doang dari buku tapi nadanya di sok2 bijaksana dan pintar.padahal baca persis sama kayak di buku.kan belajar tentang demokrasi,tapi bu woro ngga menerapkannya di kelas.dia bilang "kadang kita harus blablabla"


tapi ngga ada yg peduli ama kata2nya bu woro trus bu woro kayak kicep sendirian pergi ke deket pintu masuk forever alone.

IPS---latihan dikit lah.ah gampang.MASA ditengah ngerjain latihan,gue berlambai tangan sama raras.wondering why she is waving at me.banyak yg ada di luar,misyel,agatha,dkk.kata raras "kita tadi ketauan lagi nyanyi whip my hair jadi dihukum" ngok.bokis

TABUK---WOI UNTUNG GUE UDAH BELAJAR.kalo ga ntar gue ancur,remuk,tertekan.kata bu linda gue mendekati seratus :) neraca pegas lajur bagan udah apal sepenuhnya.

ISTIRAHAT 1---makan,balik ke kelas

AGAMA---yaaaaa lumayanlah.agak bosen sih heheh.IM LOOKIN AT AN ANGEL.lagu itu stuck di kepala gue selama pelajaran agama.


AKHIRNYA istirahat kedua---nemenin raras ke perpus buat memperpanjang pinjem buku.gue licik.gue mo fotokopi perkecil covernya,bukunya gue balikin,trus ceritanya gue cari di internet HAHA MALES BGT OI.gue bekerja lebih baik di bawah tekanan.kalo di internet ga ada.....ya pinjem bukunya lagi.i hate doing resensi so much

MAT---ambil nilai proses.kasian pak iwan ampe ketiduran.gara2 darrent balik dari toilet,pak iwan kaget dan terbangun dari tidurnya.unyu (ada apa dengan gue)

PULANG.gue fotokopi perkecil covernya.trus ada pak pur woi (ato kur sih.KENAPA GUE SELALU LUPA.PADAHAL TADI GUE UDAH HAPAL NAMANYA) ada gamelan.tapi kasian cuma 6 orang yg ikutan.kasihan pak pur kur.kan pada maen di deket tangga kelas 8,berisik bgt.didatengin bu lidia,disuruh pulang.kita akhirnya pada ke ruang tunggu sd.gamelan udah pulang.renata dan bule.awkward bgt.mereka duduk berduaan sambil gandengan tangan.aaawww but it was mad awkward.jadi mereka gandengan dan ngobrol dengan canggung,tegang,dan aneh.FAIL.tapi gapapalaaaaah pasangan baru.venna malah "anjir envy gue.pacarnya ganteng gitu lagi" HAHA emang ekel ngga cukup ganteng bagimu ven?oh well.

PULANG beneran.renata kan naek busway,dia minta temenin gue lewat jembatannya,tp gue males.trus bule "naik busway kan?" gue "iya,tapi dia takut ke jembatannya sendirian.temenin sono" DITEMENIN BENERAN.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar