Rabu, 02 Februari 2011

Haiya

OI kemaren kemaren gak ngepost.jadi skarang gue cerita tentang hari mmm selasa aja yoy.jadi hari itu,kita sekolah tentu.tapi ada satu hal yang mengusik gue.gue sakit.ya kawan,pilek,batuk,radang tenggorokan.
dan karena gue pengen menciptakan rekor anak-yang-tidak-pernah-absen-seumur-hidupnya,maka gue terpaksa masuk.setiap kali ingin menyerah gue selalu memotivasi diri "jangan menyerah yes,lo bakal menjadi pencipta rekor".alay.ok,hari senen gue pura2 gabisa ngomong.dan lo tau,renata,raras dan bintang percaya.hahay.face it,imma good actor.

berikutnya,gue mengikut pelajaran.BHS IND.ulangan gan.mayan mayan.kan gue disuruh nyolokin kabel sama bulidia.gue colok dikit,muncul percikan api.ok,gue langsung kabur.alasannya :
  1. ada percikan api muncul
  2. gue takut percikan api
  3. percikan api itu menyeramkan
alhasil,kabelnya tidak tercolok.um...kurang tercolok.pokoknya kurang masuk ke dalem hahay.

mat.kita belajar lingkaran.ya,lingkaran.yang bentuknya bulat dan sering kita jumpai dimana mana,misalnya piring,gelas,meja,kutil.pelajaran terhebat,terkeren pak iwan."dimana ada cinta kasih,Tuhan Yesus hadir,dimana ada segitiga siku2,teorema pitagoras berlaku" ngok.

lalu kita belajar bu desi.nah,ini gue lupa ngapain.ya gitulah,kayak baca puisi."eh nama pacarnya donal bebek siapa sih?" dan setiap pelajaran bu desi,semua anak pada "KWEK KWEK KWEK" hahay.

biologi.duduk bareng cha2 darrent bradley.kita bikin taruhan ngacangin orang.hasilnya,cha2 pemenang.karena kebanyakan ngobrol,kita dipisah.

fisika.belajar dong.mayan mayan.

Istirahat 2.kan gue ke kantin bareng cha2.kita ngacangin yasmine.hasil yang didapat=kutukan beruntun.jadi cha2 beli permen karet,susah dibukanya,rasa permen karetnya ga enak,ga bisa bikin balon,kalah taruhan.(renata,gue,cha2 bikin taruhan untuk membuat balon terbesar yang mampu menampung skula.)

ELMO.gue sama miss corry.duduk sama cha2.cha2 makan permen karet HAHA.ditengah percakapan gue dan cha2,permen karetnya ketelen HAHA.kutukan yasmine masih berlanjut.kan cha2 haus,dia ngambil botol minum di lantai,gatau itu punya siapa.asal minum.dan lo tau,rasa airnya aneh.kutukan yasmine=berlanjut.

kesimpulan,jangan macam2 sama yasmine,kau akan dikutuk kawan.
HAHA what.EH gue dijemput loh.soalnya nyokap gue juga mau wawancara.seruuuuuuu.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar