Jumat, 04 Februari 2011

er

(gue menghabiskan waktu 10 menit untuk memikirkan judul yang tepat,dan itulah hasilnya).ok.bicara tentang hari ini,seperti biasa,gue males sekolah.tapi dimasakin telur keju sama mama.yum.semangat semangat.

lanjut.gue dateng agak telat.pada ngerusuh ngerjain tabuk.hahay.gue=udah selesai.jadi,gue=bangga parah.lanjut ajalah.pokoknya gue udah ketawa2 ga jelas bareng cha2 gara2 posternya kelompok tasya yang ada tulisan "kamu kayak pensil warna yang ngewarnain hidup aku" "TAPI KALO PENSIL WARNANYA BUREM GINI GIMANA?" "MAU GAK BUREM?" "BELILAH INI" dll.poster jaman sekarang.lanjutlah pkn.cuma ngerjain evaluasi,bosan bosan bosan.tapi tumben kali ini gue niat ngerjain sesuatu yang dikasih bu woro.bu woro nyubit michael.evodie langsung ga nyante "CIE MICHAEL DEMENNYA SAMA YANG LEBIH TUA" HAHA ngok.

Berikut kita belajar ips.hahay gue ngelamun.ga konsen sama sekali.ga memperhatikan.lagian gue duduk paling belakang.hasilnya=ngelamun parah.

Tabuk.belajar gitulah kawan.menyenangkan kok.

Istirahat 1.masa hujan.pindah ke depan kantor kepsek.hujan berhenti.kicep sekampung.ya ga papa lah.

Agama.hahay gue bosen parah.sampe gue kayak gambar2 di buku coret2an.boredom taught me one thing.shawty is a nig*a.what.karena gue gambar2,gue ga tau barusan gue belajar apaan dari kelas agama tersebut.

MAT.eh katanya pak iwan kecelakaan lho teman.kasihan ya.kacamatanya pecah.kasian parah.semoga dia baik2 saja ya.karena pak iwan absen,kita dijagain bu kwek desi.yaaaaaah.bradley nyolot abis sama bu desi.oh iya.bradley sama gue bikin taruhan.1+1=?jawaban gue 2,jawaban bradley jendela (ngok).sejauh ini pendukung gue lebih banyak gan.tolong besok atau kapanpun kalo ditanyain bradley "1+1 berapa?" jawab aja "2" biar dia kicep sendirian.dukung gue aja.EH kita ngerjain mat,hampir sekelas,pake kalkulator.HAHA ya teman,kita pemalas.cara yang gue pake:

  1. ambil buku coretan
  2. pinjem kalkulator milik jodi
  3. taro kalkulator di bawah buku coretan
  4. pura2 ngapain kek,misalnya,gue pura2 balik2 halaman
  5. menghitunglah pake kalkulator
  6. berbahagialah 
eh ternyata dibolehin pake kalkulator sama bu desi.tapi kalo mau pake cara gue gak papa loh.biar lebih keren.chacha "yes,ke toilet yuk" "ayok,gue beneran kebelet nih" yaudah gue langsung ijin.bu desi=gak jelas abis.tapi aku boleh ke toilet.trus cha2 dateng.kita ngobrol bentar,langsung naik bareng.EH di tangga ada bradley.kesimpulan=kita bertiga nongkrong di tangga,ngobrol ga jelas.tapi karena takut dicurigai (si darrent juga bisa melihat kami karena dia disuruh berdiri di luar entah kenapa),kita balik barenk2.bintang anak 8.2 lewat,gue manggil,dia nanggepin,dia dimarahin bu desi.hahay,maaf.

PULANG.bernyanyi ria.(dengan nada gelang sipaku gelang) mario pulang mario pulang mario pulang BERSAMA TASYA.ga nyantai.berikutnya,pulang.KE PGC bersama bintang dan christy.beli es krim,ngobrol,selesai.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar