Rabu, 23 Februari 2011

HAHAHAY

HAI.pertama,gue cerita tentang selasa kemaren dulu ok.dikit doang kok.tentang latihan basket.SERU WOI !!! asik banget.pokoknya pertama kita main basket di lapangan.tapi di lapangannya ada tiang voli jadi.........kita maen agak aneh dan berhati hati.trus kadang bolanya kena tiang,keluar,dan kita ngga tau siapa yang harus disalahkan ('_') akhirnya,setelah capek lemes males latihan,pada duduk2 di kursi bawah pohon di pojokan.tau kan?yaudah terserah.kan disana kursinya basah,jadi pada duduk di bawah.tapi ayu belom tau tentang hal tersebut.alhasil dia duduk.ceritanya gini.ayu *mau duduk* ayu *pas banget baru duduk* yang laen "EH KURSINYA BASAH!!!".ngakak kasian ayu celananya jadi basah gara2 gejala lola lemot retard anak anak lain.akhirnya dia ganti celana jadi celana pantai berbunga bunga warna oranye.lutuna.LANJUT latihan kami.tapi kali ini gak jelas.jadi 3 lawan 3.gue anya ayu sama bintang christy dita <---anak nyasar.tapi gue udah kayak lemas banget.maleslah.habis itu kita latihan shooting.EH gue pengen nyoba rebound.FAIL.sumpah fail banget fail abis gue sampah ga bisa rebound :( HUHU
lanjut.kita cerita tentang hari ini oke!!pagi2 renata ngaggetin orang2 di tangga pake sapu.bule=kaget banget sampe lompat kebelakang dan masang wajah ketakutan tapi gak bersuara sama sekali.sapunya patah.

RABU=batik.hore.batik gue cuma 1.ngakak kayaknya bosenin banget.padahal kupunya toko batik.pagi2 gue ngantuk gara2 lembur berdayak.lanjut aja ke pelajaran PLJK.WOI ini artinya kelompok gue presentasi!!presentasi kita lumayanlah.powerpoint yang gue buat seru,ada gambar madesunya hahay.keren!!!!trus habis presentasi,yang nanya dikit skale.suster aja ga nanya.bodo amat dia kicep soalnya powerpoint gue ga bisa dilihat kesalahannya sama doi.jadi suster cuma basa basi basa basi.sementara suster ceramah,gue malah kampung naro2 tangan di depan sehingga menghasilkan bayangan rock yea.suster=tidak sadar sama sekali
BHS ING.biasalah,bikin invitation blahblah.gue pasrah masih tersesat duduk di depan T.T padahal di belakang seru banget ada chacha fransis darrent evodie michael dkk dkk yang ngobrol seru sepanjang pelajaran.

MAT.ULANGAN OHMYLANTA.gue dapet yang kode A he.halaman pertama "hmmmm gampang banget nih!" *dengan semangat positif optimis antusias dan tingkat keberhasilan yang super tinggi* saat kuputar halaman.. "OH MY!!!INI APAANSIH BENTUK2 ALAY GA JELAS WOI WOI GIMANA NIH WOI WOI" *dengan lemes stres depresi males panik capek alay dan tingkat keberhasilan menurun drastis*.argh,dari dulu matematika juga gini.pak iwan,merepotkan.
BU DESI.baca cerita tentang lima sekawan detektifan gitu sama yang bets fatty mencium jejak bau apalah.lupa.naomi baca yang lima sekawan.baca halaman pertama.pas dibalik dia teriak "AAAAHHH BANYAK BANGET BU".*dengan teriakan ala naomi* lalu berikutnya astari baca yang mencium jejak bau.kan ada anjing namanya buster.anak2 cowok malah "HAH ? SUSTER HAHA" ngakak suster kasian banget.kalo ga salah kan astari bacanya "buster kemudian merangkak ke belakang sambil membawa kuas di mulutnya" di telinga anak cowo,akan terdengar seperti "suster kemudian merangkak ke belakang sambil membawa kuas di mulutnya".how different.EH michael sama darrent berubah jadi anak teladan.kancing baju sampe atas.tapi gue ngeliatnya sesek napas sendiri.kayak kecekik banget.bu desi sok marah,tapi kita gatau cara ngerespon marahnya.soalnya marahnya tuh.......agak aneh
 IPS.belajar seperti biasalah.
ngakak kok tiba2 gue suka sama lagu ini...lagi.

udah ah.capek.udah malem :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar