Senin, 07 Februari 2011

hai

Hey teman.gue berangkat lumayan pagi loh.padahal semalem gue tidur malam sekali cuma nonton the princess and the frog ato apalah itu.pokoknya tentang kodok.nah gue jadi agak males gimana gt.dan ditambah lagi gue sakit batuk.ARGH no.kan naik kopaja,sebelah gue ibu2.gue batuk2 terus.dia tiba2 ngomong entah gimana ya "minum madu yang banyak" HAHA
trus ada kecelakaan loh.tapi pas pada ributnya penasaran kecelakaan apa,gue tidur karena ngantuk.nyampe sekolah.gue liat jam.kok pagi sih.soalnya biasanya tuh gue nyampe jam stengah 7an.ketemu lui.EH GUE GA BAWA APA2 BUAT BAHASA INGGRIS.kelompok gue si chacha.gue berharap dia akan bawa sesuatu.ga kayak gue yang lalai inih.oiya,resensi gue udah selesai loh hahay.chacha masuk,gue langsung nanya.ternyata dia bawa omg omg omg gue langsung seneng
EH RAMBUT BRADLEY PUNKROCK HAHA."siapa yang motong brad?" "bokap gue" pantes.ok.pertama,kita olahraga.hujan,berteduh,hujan selesai,baris lagi,hujan lagi,berteduh lagi,dan seterusnya.yaaa kita cuma main basket :) kaki gue=keinjek=sakit

berikutnya,BHS ING.ternyata miss rini gak dateng.kicep parah sekelas.soalnya pada beli koran di depan sekolah cuma buat nyari artikel tempat wisata.dan miss rini tidak datang.bikin kicep.OH kita ke bawah aula ursula.gue,cha2,anya,tasya,venna duduk berdekatan.kan udah selesai,kita tiba2 ngomongin it girl HAHA.trus kita nyoret2in kakinya venna.tulisannya antara lain venna-ekel (teotung HAHA jelek parah),anya-fano,mario-tasya.cie banget.dan tambahan dari gue "cina lo najis".tulisannya kayak ngga bisa ilang.venna "gak mau gue apus ah" keren.anya "enak ya nulis di kaki orang putih" HAHA

istirahat.makan.ada yang baru pulang dari palembang.shine a light on her.nak palembank.

IPS.belajar.belajar.belajar
LANJUT ke TIK.kita disuruh bikin profil sekolah.gue hasilnya abal gara2 sibuk bikin rock yeah di paint buat dibikin wallpaper desktop.a-l-a-y.tapi hasilnya keren loh.kalo mau liat,ada di komputer lab nomer 26.itu nomerku he.anak2 cowok pada berisik,pak eko negur,pak eko dikacangin parah.dengan suara ala pak eko "hei kalian,evodie,darrent.jangan ribut" -pada ribut- "kalian minggu depan duduknya pisah saja" -pada ribut- "hei sudah berapa kali bapak bilang,jangan ribut" -MASIH PADA RIBUT- pak eko=fail dalam mendiamkan anak didiknya.EH michael ngomong2 sendiri "ah elah ini lagi ngetik siswi jadi siwi" HAHA SIWI.semua ketawa,pak eko depresi hampir gantung diri pake kabel mouse.

HEI pulang.eh bantu2 di sanggar pramuka dahulu.katanya,banyak mahkluk2 hidup lain yang tidak menyenangkan untuk dipandang hidup di sanggar tersebut.maka yang terjadi adalah,teriak teriak teriak.
*ga ada apa2* -teriak- *bona ngomong dikit* -teriak- *ga ada apa2* -teriak- *lagi bersih2* -teriak- *lagi berdiri doang* -teriak- *ga melihat hewan apapun* -teriak juga- hidup terkadang memang aneh.

HEHEY gue nungguin para ekskul mb sama teman2.oh iya.gue pengen cerita.darrent itu kan suka ga jelas kalo lagi diem,tiba2 "HO NA NA OE" trus anak2 cowok lain pada memplesetkan HO NA NA menjadi sesuatu yang tidak pantas,jelek,parah,malesin,abalan,tidak beradab.hahay,tolong jangan ditiru.sebaiknya ho na na itu jangan disalahgunakan kawan.bagi gue,ho na na sangat berharga.

ergh raras sama cha2 hhhh banget.
but they still acting like that so in my head i was like..
HAHAY IN MY HEAD
lagu ini udah lama,tapi entah kenapa sepanjang pagi stuck IN MY HEAD.

EH kan gue pulang naek angkot,ketiduran,kelewatan,nyasar.nyokap gue sampe nelpon raras HAHA.nyokapku baik :)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar