Rabu, 16 Februari 2011

blah

:) senam pagi bersama.aku di depan,jadi gak bisa liat siapa2.huh.udah gitu gue datengnya telat.lagi.haaaaaah cacad.PLKJ.sama suster wilma tercinta yang cantik dan bahagia.kita belajar suku flores.sepertinya suster udah seneng dan bersemangat soalnya dia berasal dari flores.iya gak sih?kan biasanya suster2 dateng dari flores.bodolah.kelompoknya anya venna edwin sama andre.presentasinya keren loh teman! tapi suster...........tidak usah dibahas.eh michael makan permen karet















tobat...

BHS ING.yaaaaa cuma gitu2 doang.bosen parah.hadooooooooooooooh.mengapa pelajaran ini begitu datar...........mengingatkan gue sama suara pak eko.shibuhara boy.

MAT.pak iwan hahay.yahahah gue alay.ergh.tempat pensil pak iwan barbie girl.im a barbie girl,in a barbie world.im from plastic,im fantastic.kok gue ngakak.bayangin pak iwan nyanyi lagu itu sambil pake gaun warna pink,bando yang ada pernya,sepatu hak.trus orang2 pada kayak
tapi pak iwan masih tetap
dengan wajahnya yang antik.

BU DESI.halah.gini doang.baca puisi gue ketawa2 anjrit.malu2in banget puisi gue kalo dipikir pikir.udah tau kan puisi gue kayak apaan?pokoknya tentang kolam ikan sekolah.baguslah,daripada anak2 laen.bikin puisinya tentang gituan yang membosankan dan kurang ekstrim.bradley bikin puisi buat indah.swit swit bum bum pow them chicken jaggin ma style.HAHA ngasal banget.like i care.
trus kita bikin2 berita begitulah.kelas jadi sepi.....gak seru

Istirahat 2.nunggu di depan ruang pak kraeng sambil baca2 komik conan HAHA.trus kita ngikutin dialognya pake nada2 yang berbeda.alay.tapi kita jadi kayak ketawa2 di depan ruang itu,padahal lagi nunggu persetujuan pak kraeng yang sangat penting.udah bel,sepi.diliatin suster.disuruh naik.yah kicep.('_') poker face.
lanjut deh IPS.dijagain sama suster loh.lama2 bosen ngeliat wajah flores itu.pokoknya ngerjain soal.lumayan gampang.boleh liat buku malahan.gue disuruh menghadap bu lidia sepulang sekolah.
oh god.what did i do

Pulang.menghadap bu lidia.oh,masalah 5s.tadi gue gak kerja gara2 telat.hasilnya,gue harus bertugas besok.okay.cuma gitu.amen.gak dimarahin.pulang deh.sama bintang raras christy.duduk duduk.

 that awkward moment when esperanza spalding won a grammy award and nobody knows her.

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar