Jumat, 11 Februari 2011

INI JUMAT LOH

hanjer.ini udah jumat.SERU.besok libur HAHAY.senangnya.tadi gue di angkot ngelamun,tiba2 gue inget "INI HARI JUMAT BRO" langsung gue disamber petir kebahagiaan
karena gue tidur kira2 jam 12 malem,ya pasti gue ngantuk sepanjaaaaaaaaaaang pagi.pertama,gue bangun,kedua ketiduran,ketiga dibangunin,keempat ketiduran lagi.tapi gue terpaksa hari ini masuk karena banyak ulangan.HUH

EH bentar deh,gue cerita dulu tentang perjalanan gue ke marsud kemaren.jadi,kan kita mau sparing nih dikit lagi.kita mengundang marsudirini dewi sartika he.kita sekampung ke sana naik angkot.gue,chacha ruderia,renata,raras,anya,bona,bradley,daniel maradong.oh iya,bintang sama ekel juga ikutan,gak tau deh nih 2 penumpang gelap mo ngapain.mungkin dalem hati mereka "EH temen gue kan banyak yang ke marsud!pengen ketemuan ah" ato mungkin "egila,gue penasaran marsud itu gimana isinya,temen sd gue sampe bangga banget masuk sana" atau "EH DI MARSUD KAN ADA AC.KEREN.MO LIAT AH.SERU GAN!!!!!!!!!!!" berangkatlah kita seangkot 06 dipenuhi anak vct.daniel <----duduk di dekat maut (baca:deket pintu,gak di tempat duduk) bagaikan alay.

Lanjut petualangan kita.sampailah di marsud.tentu saja yang pertama kita lakukan adalah ber awkward ria.eh ada pak satpam yang mirip sama pak dami.kita tanyai dia saja.kita dipersilahkan masuk.raras,renata,bona,bradley rapat kemana entah.sisanya,berdiri saja di depan kantor guru.AWKWARD.eh ada cewek cina ngeliatin ekel.gue "eh kel,lo diliatin cewek cina tuh" ekel "YES" what.ingat ingat venna dirumah,nak nak.ekel kayak menyapa semua guru2 yang lewat."siang pak,siang bu" habis itu,dikacangin.expensive peanut.bikin kicep,sekicep
ok.akhirnya selesai.kita pulang deh.naik angkot."EH DANIEL MANA??" DIA HILANG.trus kita pada melihat ke belakang dan teriak2 "DANIEL DANIEL DANIEL DANIEL!!!" ternyata........daniel duduk di depan lagi berbahagia sama si supir HAHA WOI ALAY KICEP.

sekian cerita perjalanan kami ke marsudirini yang dipenuhi dengan awkward moment,canda tawa dan kehilangan daniel-yang-ternyata-sedang-duduk-tenang-dan-tidak-mengetahui-bahwa-ia-dikhawatirkan.

OK.hari ini banyak ulangan.antara lain pkn,agama,tabuk.udah sih,itu doang.PKN.GAMPANK!!gue langsung semangat mengerjakan sambil berpikir "Tuhan mahabaik,Tuhan mahaesa,Tuhan adalah awesome" eh gue hampir lupa.ada berita duka :'( bapak samidi,satpam sekolahan vct meninggal :""""((
EH si bradley hitler wannabe.dia pake kumis.bradley=gadungan.hitler=asli.

IPS.belajarrr.dengerin cerita tentang sudarsono,teman kami yang kurang beruntung.

AGAMA.WOI SURAM.gue ngasal,pasrah.soalnya gue berjuang untuk menjawab soal,tapi gak bisa2.jadi gue kayak
yaudahlah,ngasal.gue ngga punya solusi lain.Tuhan maafkan saya.

Istirahat 2.pas udah bel,ellen malah "EH GUE LUPA BIKIN PENGUMUMAN.AYO" gue,renata sama ellen segera ke TU.udah ditulis,tapi ellen plin plan "umm ditujukan kepada...EH salah coret aja.nih sie kesenian OSIS mengadakan lomba membuat kartu valentine.dikumpulkan pada tanggal....berapa ya?ah udah bikin pengumumannya besok2 aja".kita telah mencorat coret buku pengumuman TU.

BHS ING.SERU.bikin brosur gitu kan.gue sama chacha bikin tentang TMII.punya kita keren.kan gue lagi nulis "bicycle" tapi sambil ngobrol sama cha2 tentang novel keren judulnya "suster nengok"
trus gue "ah gue takut salah nulis" sesaat kemudian,gue liat brosurnya dan menemukan tulisan "bycycle" trus gue langsung "AAAHHH CHACHA GUE SALAH NULIS!!" HAHA tapi karena kecerdikan kita,bisa dibetulkan.hahay.pokoknya seru,trus brosur gue sama chacha keren abis.ada tulisan "HO NA NA" loh hehe.

CHACHA.jangan lupa bawa novel suster nengok senen.gak mau tau.

Pulang.tepatnya ke penabur.keluar,nungguin daniel upacara pramuka.tidak datang2.akhirnya kita tinggal saja.dalam perjalanan di angkot,gue,ellen,raras,anya ngomongin setan.hihihi.sampai di penabur.sang satpam sohib2nya evodie pada bilang "lagi ada rapat penting,mending datengnya senin saja" YAH.padahal kita udah ke penabur dengan ongkos relatif mahal.yaitu dua ribu rupiah.kalo ke marsud kemaren kan seribu.aduh,gue makin miskin nih.(iya,gue kikir,gue tau,ketawa monggo)

-Ssey Cai Lala-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar